Red Dead Redemption Kini Mampu Berjalan Mulus 60 FPS di PC Dengan Emulator Xenia

maxresdefault 17

Tak dapat dipungkiri bahwa Red Dead Redemption mampu jadi salah satu game open world yang layak untuk dikenang. Kualitasnya yang begitu luar biasa, pada akhirnya mampu menghasilkan seri keduanya dengan sangat sukses dan jauh lebih “komplit”.

Namun sayangnya, harapan bagi para gamer PC untuk menikmati game tersebut secara official takkan bisa terwujud, karena sedari awal Red Dead Redemption pertama benar-benar tak didesain untuk hadir di PC. Tetapi kini ada sedikit harapan muncul, beberapa waktu lalu, emulator PS3 – RPCS 3 mampu menjalankan game tersebut dengan lancar. Kabar baiknya lagi, kini giliran emulator Xbox 360 – Xenia yang turut mampu menjalankan game bertema wild west tersebut dengan sangat lancar.



Xenia sendiri membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk dapat menjalankan Red Dead Redemption di 60 FPS, yaitu dengan Intel Core i7 8700K @ 5.0 Ghz with 32GB DDR4 3600MHz RAM. Baik Xenia maupun RPCS 3 memang sama-sama membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankan game racikan Rockstar tersebut, namun dari segi kelancaran, tampaknya Xenia sedikit lebih “ringan” untuk menjalankan Red Dead Redemption.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang tertarik mencicipi emulator Xbox 360 tersebut bisa langsung mengunjungi official sitenya berikut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version