Red Hook Studios Tetiba Luncurkan Teaser untuk Darkest Dungeon 2

Darkest Dungeon 2

Tidak ada hujan tak ada badai, Red Hook Studios selaku developer indie dari game Darkest Dungeon tiba-tiba luncurkan sebuah teaser untuk sekuel game tersebut, yaitu Darkest Dungeon 2.

Buat kamu yang asing dengan game satu ini, Darkest Dungeon merupakan game Turn-based RPG berpadukan elemen roguelike (procedurally generated levels dan permanent death). Dan sesuai namanya, kamu akan menelusuri banyak dungeon dengan berbagai jenis jagoan pilihanmu.

Kamu bisa cek teaser berjudul The Howling End tersebut di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu saksikan di atas, beberapa jagoan-jagoan klasik seperti Highwayman dan Plague Doctor nampaknya akan kembali meramaikan Darkest Dungeon 2. Dan hadirnya jagoan baru tentu menjadi salah satu hal yang diharapkan oleh para fans pada sekuel tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sistem affliction kemungkinan besar akan kembali karena fitur satu inilah yang membuat Darkest Dungeon menjadi game yang sukses menghibur para gamer masokis. Kemudian sang narator yang juga sempat jadi announcer di Dota 2 juga pastinya kembali untuk menemani keputus asaanmu sepanjang berpetualang di dalam dungeon.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait perilisan Darkest Dungeon 2. Namun Darkest Dungeon pertama bisa kamu mainkan di PC, PS4, Xbox One, Switch, PS Vita, iOS dan Android.


yBaca juga informasi menarik terkait game Darkest Dungeon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version