Redmi 2 pro, Ponsel Dari Redmi Yang Digadang-gadang Menggunakan Qualcomm Snapdragon 855

gsmarena 002

Seperti yang tahu, beberapa waktu lalu sempat tersebar isu bahwa Redmi sedang berupaya dalam pengembangan ponsel mereka yang ditenagai oleh Qualcoom Snapdragon 855, nampaknya kali ini rumor tersebut semakin jelas karena beberapa waktu lalu Lei Jun selaku vice president mengunggah sebuah photo yang berkaitan dengan ponsel misterius ini. Selain itu, model prototipe bocor dan membawa beberapa informasi mengenai perangkat ini. Jika dilihatdari foto yang terlihat, produk unggulan Redmi yang akan dirilis ini nampaknya menggunakan desain view drop. Tapi sekarang ada alasan untuk berpikir bahwa perangkat ini telah berubah dalam desain.

Dalam foto yang diunggah oleh manajer Redmi, kita bisa melihat smartphone misterius tergeletak di atas meja. Itu membuat kegemparan besar di sekitarnya. Banyak yang mengira itu adalah seri unggulan dari Redmi yang akan datang dengan menggunakan chip Snapdragon 855. Tapi yang membingungkan, ponsel ini tidak mengadopsi desain layar drop view, tetapi malah menggunakan desain full view. Kemudian pada foto itu juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan teknologi kamera pop-up seperti milik VIVO. Jika memang benar demikian, kemungkinan foto Xiaomi yang sebelumnya bocor secara misterius bukanlah perangkat Mi generasi berikutnya, tetapi model High-end dari Redmi.

Adapun fitur utama dari flagship Redmi, walau telah ada beberapa perubahan bentuk, diharapkan untuk menggunakan layar 6,4 inci dengan resolusi FHD +. Selain fitur face id,  harus mendukung teknologi in display figerprint. Ponsel ini juga akan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 dan tersedia dalam versi RAM 6GB dan 8GB. Ponsel ini juga akan mempunyai baterai dengan kapasitas 4000mAh. Dan mendukung teknologi fast charging 27W seperti milik  Xiaomi Mi 9.

Untuk kamera Redmi Pro 2 nampaknya akan menggunakan 32 mp kamera dengan sensor Samsung GD1 yang memiliki Electronic Image Stabilizer dan fitur real-time HDR. Untuk kamera utama nampaknya akan menggunakan48 mp dengan format triple kamera dan tentunya akan menggunakan sensor yang paling baru karena Xiaomi biasanya akan menggunakan sensor kamera terbaik untuk seri hing-end mereka.

*Terdapat kesalahan penulisan pada tipe Smartphone yang ditulis, yang benar adalah Redmi Pro 2

Sumber : Gizchina, GSMArena

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang game dan tech dari Rizki

Exit mobile version