Rekap Day 4 Bali Major Dota 2 2023: 3 Tim Lolos Playoff!

Day 4 Bali Major Dota 2 2023

Day 4 Bali Major Dota 2 2023 baru saja berakhir. Pertandingan semakin mendekati penentuan yang akan lolos ke babak playoff. Event Major terakhir pada tahun ini merupakan turnamen sebelum Event tahunan Dota 2 yang diadakan Valve yaitu The International.

Ada 18 Tim yang dibagi 2 Group bertanding pada Day 4 ini. Dan sepertinya pada hari ke-4 ini, Posisi tim yang akan tereliminasi dan juga upper bracket mulai terlihat dengan jelas. 3 tim telah mengamankan posisi Upper Bracket.

Rekap Day 4 Bali Major Dota 2 2023

Tim Bali Major Dota 2 2023

Pertandingan Hari 4 pada Bali Major Dota 2 2023 ini begitu sengit. Group A dipenuhi pertandingan sengit dengan banyak hasil pertandingan yang diluar ekspektasi. Sementara itu di Group B EG masih tidak mendapatkan kemenangan sama sekali dengan skor 3-13.

Group A

Group A Day 4 Bali Major Dota 2 2023

Pada Group A telah mendapatkan tim – tim yang dipastikan lolos ke babak playoff yaitu Team Liquid. Tim tersebut telah mendapatkan skor yang cukup tinggi dengan 11 – 3 dan masih tersisa 1 pertandingan lagi dimana apapun hasilnya Liquid sudah dipastikan lolos playoff.

Sementara itu posisi 2 diduduki oleh 3 tim sekaligus yaitu Tundra, beastcoast, dan Team Aster. Ketiga tim tersebut mendapatkan skor yang sama yaitu 9-5. 4 Tim teratas ini akan bertanding 1 sama lain pada tanggal 3 dan memiliki kesempatan yang cukup tinggi untuk ke Upper Bracket.

Sementara itu Team Spirit jika berhasil menang telak melawan Execration maka tim tersebut berkesempatan untuk masuk ke Upper Bracket. Shopify Rebellion juga bisa saja mengikuti playoff namun harus puas berada di Lower Bracket.

3 Tim terbawah harus memperebutkan 1 slot terakhir untuk babak playoff Lower Bracket. Tim tersebut adalah Invictus Gaming, Blacklist International, dan Execration. Ketiga tim tersebut memiliki skor 4-10.

Group B

Group B Day 4 Bali Major Dota 2 2023

Meskipun Group A masih ada pertarungan sengit, namun tim – tim pada Group B sepertinya sudah sedikit lega karena tim yang dipastikan tereliminasi sudah didapatkan. Tim Tersebut adalah Evil Geniuses (EG).

EG telah menyelesaikan seluruh pertandingan pada Group B dan hanya mendapatkan skor 3 – 13 saja. EG sama sekali tidak mendapatkan kemenangan selama Group Stage dan pulang terlebih dahulu.

Sementara itu di posisi teratas, Quest Esports mengambil posisi 1 dengan skor 12-2 dan menjadi salah satu tim terbaik pada babak ini. Mereka tidak memiliki kekalahan sama sekali dan sangat mendominasi.

Gaimin Gladiators sepertinya masih berkesempatan besar untuk memenangkan Major ke-3 mereka tahun ini dan menjadi tim yang menguasai Major. Tim ini juga telah dipastikan akan mengikuti Playoff Upper Bracket.

Sementara itu 2 slot Upper Bracket lainnya diduduki ole hBetBoom dan juga PSG.LGD yang sama – sama memiliki 8 – 6. Namun posisi ini bisa saja berubah karena Bleed Esports masih dapat mengejar karena saat ini mereka memiliki skor 7-7 setelah melakukan comeback dari Day 1.

Namun slot terakhir untuk lower bracket sepertinya diperebutkan oleh 3 tim yaitu 9Pandas, Nouns Esports, dan Azure Ray. Jika 9Pandas kalah pada Day 5 maka slot tersebut bisa direbut salah satu dari tim yang disebutkan tadi.

Jadwal Day 4 Bali Major Dota 2 2023

Klasemen Sementara Day 4 Bali Major Dota 2 2023

Berikut adalah List tim yang bertanding pada Day 4 Bali Major Dota 2 2023 dan juga skor dari masing – masing pertandingan.

Jam (WIB)GroupStream A (Main)Stream B (Ember)Stream C (Storm)Stream D (Earth)
9.00 AMGroup Abeastcoast [2] – [0] Invictus GamingTundra Esports [1] – [1] ExecrationTeam Aster [2] – [0] Blacklist InternationalTeam Spirit [2] – [0] Shopify Rebellion
2.00 PMGroup AShopify Rebellion [2] – [0] Invictus GamingTundra Esports [1] – [1] Team LiquidTeam Aster [2] – [0] ExecrationTeam Spirit [1] – [1] Blacklist International
11.30 PMGroup BQuest [2] – [0] BetBoom TeamPSG.LGD [2] – [0] 9Pandasnouns [0] – [2] Gaimin GladiatorsBleed Esports [1] – [1] Evil Geniuses
4.30 PMGroup BPSG.LGD [1] – [1] Azure RayQuest Esports [1] – [1] 9PandasBleed Esports [2] – [0] BetBoom TeamEvil Geniuses [1] – [1] Gaimin Gladiators

Beberapa tim telah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya. Dan EG juga telah tereliminasi meskipun mereka memiliki peforma yang baik pada Lima Major dan Berlin Major. Pertandingan terakhir Group Stage akan diadakan pada tanggal 3 Juli 2023.

Bali Major Dota 2 2023 sedang berjalan dari tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2023 di Bali. Hasil dari Group Stage nantinya akan bertanding ke babak Playoff yang akan berlangsung pada tanggal 5 Juli nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version