Publisher GTA 6 Ungkap Kembali Rencana Mereka di Masa Mendatang

Publisher GTA 6 Ungkap Rencana Mendatang GTA 6 hingga kini dikabarkan masih dalam tahap pengembangan oleh Rockstar Games. Laporan finansial developer ini berkata bahwa game GTA 6 digadang – gadang sebagai game dengan biaya produksi termahal yang pernah ada dalam industri gaming.

Meski sempat belum ada kabar terbaru selama beberapa waktu, sang publisher Take-Two kembali mengungkap rencana mereka terkait seri GTA satu ini. Penasaran apakah itu? Mari kita ulik bersama!

Apa Rencana Publisher GTA 6 di Masa Mendatang?

Laporan terbaru ungkap hal di atas ekspektasi publisher

Melansir dari VGC, Take-Two telah menegaskan kembali beberapa laporan keuangan yang berulang kali mengisyaratkan bahwa perusahaan tersebut mengantisipasi peningkatan pendapatan yang kuat di tahun mendatang.

Lewat laporannya, di kuartal pertama tahun 2024 (yang berakhir pada Maret 2024), sang publisher mengumumkan pembukuan bersih mereka sebesar 1,2 Miliar Dolar, di mana hal tersebut di atas ekspektasi mereka. Mereka juga mengulangi prediksi sebelumnya mengenai total pemesanan berada di antara 5,45 hingga 5,45 Miliar Dolar di tahun 2024.

Namun, publisher seri GTA keenam ini kembali membahas rencana mereka di tahun berikutnya, di mana CEO Take-Two, Strauss Zelnick yakin bahwa mereka telah mencapai titik balik yang signifikan di tahun 2025, serta mengklaim kembali bahwa hal – hal besar telah direncanakan dalam kurun waktu tertentu.

Sebelumnya Dirumorkan Telah Mendapat Jadwal Rilis Resmi

Dirumorkan rilis di dua tahun mendatang

Sebelumnya, salah satu dataminer GTA seri keenam ini memberikan bocoran bahwa game akan diumumkan dalam waktu dekat, disusul dengan rumor lainnya bahwa sekuel seri GTA tersebut telah mendapatkan jadwal resmi di lini masa sebelum diumumkan.

Meski belum mengonfirmasi secara langsung, pernyataan terbaru di atas memunculkan spekulasi baru bahwa seri GTA terbaru ini akan dirilis pada kuartal awal tahun 2025. Dan jika akurat, Grand Theft Auto 6 akan rilis paling lambat di bulan Maret 2025.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version