Resident Evil 2 Remake Jadi Game Terbaik Kedua yang Sudah Capcom Rilis di Steam

Resident Evil 2 Remake NEW Gameplay Demo Unstoppable Tyrant

Awal baik bagi Capcom di tahun 2019 ini

Resident Evil 2 Remake akhirnya sudah resmi dirilis secara mengglobal sejak tanggal 25 kemarin. Game ini juga telah menjadi banyak perbincangan di kalangan para gamer, terutama tentang adanya hasrat nostalgia yang kini bisa terealisasikan kembali di benak mereka.

Namun, dengan gameplay dan grafis yang katanya lebih modern, apakah hype yang ditawarkan oleh Resident Evil 2 remake memang sangat begitu sejalan dengan hasil atau reward yang sudah seharusnya Capcom dapatkan sebagai pihak developer ? Mengambil contoh di platform Steam, game ini untuk ukuran game yang bersifat eksklusif single-player rupanya terlampau sangat laris manis sekali di kalangan para gamer-gamer PC.

Dilansir dari kumpulan data statistik umum Steam yang bisa kamu lihat langsung disini, Resident Evil 2 ternyata mampu bertengger di salah satu deretan 10 game yang paling banyak dimainkan di platform Steam. Dengan perolehan tertinggi yang berjumlah sekitar lebih dari 67.000 pemain, Resident Evil 2 Remake mampu ikut bersaing dengan sekumpulan game-game terkenal lain yang biasa dimainkan secara online atau multiplayer.

Rekor tersebut jelas merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Capcom. Terlepas bahwa mereka sudah punya Monster Hunter World sebagai game yang mampu memberikan hasil yang lebih baik ataupun terbaik bagi Capcom sendiri di kancah dunia Steam, Resident Evil 2 remake nyatanya telah berhasil unggul jauh dari hasil capaian positif perilisan Resident Evil 7 di tahun 2017 lalu. Menariknya, prestasi Resident Evil 2 remake yang mampu mengekor kesuksesan Monster Hunter World itu juga berpotensi untuk segera bisa disusul oleh game AAA baru buatan Capcom yang lain seperti Devil May Cry V.

Bagaimana menurutmu, apakah Devil May Cry V yang notebenenya merupakan seri franchise non-remake akan dapat membawakan suatu nilai yang jauh lebih tinggi lagi dari Resident Evil 2 Remake ? Jawaban pastinya akan segera bisa kamu ketahui ketika game hack and slash tersebut rilis pada tanggal 8 Maret nanti.


Baca pula info lain terkait Resident Evil 2 Remake, hingga first impression gamenya yang sudah rekan kami ulas di link berikut. Lalu simak juga cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version