Resident Evil 2 Remake Umumkan DLC Gratis Berupa Cerita dari 3 Karakter Sampingan

resident evil 2 the ghost survivors 1

Berjudul “The Ghost Survivors”

Baru rilis semenjak beberapa hari lalu, Capcom rupanya benar-benar cukup serius untuk membuat game Resident Evil 2 Remake semakin spesial di mata para penggemar. Game ini mendadak telah menjadi primadona yang seringkali diperbincangkan dan mendapat resepsi  positif dari sebagian besar pihak.

Berkaca dari kesuksesan jumlah pemain atau pembeli yang memainkan game Resident Evil 2 Remake, Capcom nampak tidak mau membiarkan momen-momen indah tersebut seakan terlewat dengan singkat, mereka ternyata sudah menyiapkan suatu bentuk pemanjaan menarik kepada para pemain yang sudah rela menyodorkan uang untuk membeli game single-player ini.


Diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Resident Evil, Capcom secara luar biasa berencana untuk merilis DLC dari game Resident Evil 2 Remake yang berisikan skenario cerita dalam sudut pandang karakter-karakter selain Leon, Clair, Ada, hingga Sherry sekalipun. Berjudul The Ghost Survivors, kamu akan menyelami suatu cerita perjuangan yang memilukan dari 3 orang yang ingin berusaha selamat dari Racoon City.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Adalah seorang bapak pemilik toko senjata, putri wali kota, hingga sang prajurit tentara yang akan menjadi suatu lembar baru bagi kalian semua yang ingin merasakan tantangan segar dalam bertahan hidup dari kepungan teror para zombie. Menariknya, skenario DLC ini sengaja Capcom hadirkan secara gratis dan siap untuk meluncur pada tanggal 15 Febuari nanti.

Game Resident Evil 2 Remake sendiri sudah bisa kalian mainkan sejak tanggal 25 Januari kemarin di platform PC, Xbox One, dan PS4.


Baca pula info lain terkait Resident Evil 2 Remake, hingga first impression gamenya yang sudah rekan kami ulas di link berikut. Lalu simak juga cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version