Resident Evil 4 Remake VR Dikabarkan Masuk Tahap Pengembangan

Resident Evil 4 Remake VR

Resident Evil 4 Remake VRResident Evil 4 Remake menjadi salah satu game yang ditunggu – tunggu kehadirannya oleh kalangan gamer. Setelah mengumumkan beberapa gambaran game dan Deluxe Edition, Capcom kembali mengumumkan bahwa remake dari seri keempat RE ini akan hadir dalam versi VR yang kini dalam tahap pengembangan.

Kilas Info Resident Evil 4 Remake VR

Game ini akan hadir dalam versi VR

Kabar ini disampaikan langsung dari Twitter resmi Resident Evil yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Dalam cuitan tersebut, Capcom berkata bahwa Remake VR seri keempat ini kini masuk dalam tahap pengembangan. Selain itu, dikonfirmasi pula bahwa versi ini akan hadir sebagai DLC gratis untuk PS5 dan PSVR2.

Hal ini bukan menjadi kali pertama game Resident Evil masuk dalam versi VR. Diketahui bahwa seri Village juga telah hadir ke dalam versi VR, bersamaan dengan DLC dengan Rose Winters, anak dari Ethan Winters menjadi tokoh utama.

Resident Evil 4 Remake dijadwalkan rilis tanggal 24 Maret 2023 melalui PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Rumor Resident Evil Village VR di PC sedang Dibuat Capcom

RE Village VR dikabarkan dalam tahap pengembangan untuk platform PC

Masih berfokus dengan seri game Resident Evil, Sony dan Capcom telah mengumumkan Resident Evil Village VR eksklusif untuk PlayStation VR2 yang memanfaatkan sejumlah fitur mewah PSVR2 seperti resolusi 4K, eye tracking, dan 3D Audio yang sangat advanced. Seorang dataminer di Reddit mengungkapkan bahwa Resident Evil Village VR akan hadir di PC dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Seorang pengguna Reddit yang juga seorang dataminer bernama LitheBip memprediksi bahwa game versi VR di PC sedang dalam tahap pengembangan. Informasi ini bisa dia buktikan dari Source Code executable yang merupakan produk VR headset untuk PC seperti OpenVR, OculusTouch, OculusVR, OculusRemote, bahkan code string autoLaunchSteamVROnButtonPress.

Selengkapnya kalian bisa bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version