Resident Evil 7 Alpha Version Bocor di Internet, Hadirkan Leon dengan Third-Person

Resident Evil 7 Alpha Version

Resident Evil 7 telah dirilis sejak 2017 lalu, dan seperti yang kita tahu, game tersebut beralih direksi dengan perspektif first-person dengan karakter baru bernama Ethan. Namun tampaknya versi yang jauh berbeda sempat dikembangkan oleh Capcom.

Dusk Golem merupakan salah satu insider terpercaya khususnya dalam franchise Resident Evil, dia memberikan bocoran akan versi pertama Resident Evil 7 lalu yang jauh berbeda dengan yang kita dapatkan sekarang ini.

Resident Evil 7 Alpha Version Sempat Dibuat Game Third-Person dengan Leon

Versi Awal Resident Evil 7

Menurut insider tersebut lewat akun Twitter-nya (yang kini sudah dihapus), Resident Evil 7 sempat dikembangkan sebagai game third-person dengan Leon Kennedy sebagai karakter utama ditambah dengan Sherry.

Cuitan yang dia bagikan telah dihapus, mungkin atas permintaan Capcom. Namun menurut detil yang ia bagikan, game akan miliki gameplay serupa dengan seri keenam yang lebih fokus pada elemen aksi ketimbang horor.

Selain itu, game juga miliki semacam cerita bercabang dengan sistem “keputusan” ala game Telltale yang sempat naik daun di era Xbox 360/PS3. Namun mungkin karena resepsi buruk yang didapatkan game keenam, versi RE7 tersebut dibatalkan dan dirombak ulang beberapa tahun kemudian.

Resident Evil 7 Sempat Ingin Teruskan Formula Aksi Game Sebelumnya

Meskipun banyak fans yang tidak begitu senangi direksi baru yang diambil game ketujuh, banyak juga yang menganggapnya sebagai sentuhan baru yang segar di tengah formula game yang mulai stagnan dengan aksi tingkat film Hollywood yang diperkenalkan sejak game keempat.

Direksi Kembali Fokus ke Horor

RE4 Remake

Setelah kesuksesan game ketujuh, franchise andalan Capcom itu kembali memeluk DNA horor yang seri perkenalkan di seri pertamanya. Beberapa remake telah dibuat ditambah dengan sekuel kedelapan.

Kini Capcom tengah sibuk kembangkan remake game keempat yang disebut perpadukan horor dan juga aksi yang fans ingat dari seri tersebut tetapi dengan beberapa perubahan seperti penambahan side-quest, level yang lebih luas, dan pelepasan quick time event (QTE).


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang  Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version