Resident Evil Village Puncaki Penjualan Steam Tiga Kali Minggu Lalu

Re8
Laris manis parah.

Menjadi sekuel dari kelanjutan kisah Ethan Winters di Resident Evil VII: Biohazard, iterasi selanjutnya yakni Resident Evil Village nampak dapatkan banyak sekali respon positif baik dari media maupun gamer di seluruh dunia. Meskipun di satu sisi, banyak fans setianya yang membandingkannya dengan iterasi keempat karena lebih action dibanding horror.

Walaupun begitu, tak bisa dipungkiri bahwa gamenya saat ini menjadi salah satu yang paling laris di serinya, terutama di Steam.

Ini terbukti dengan penjualannya minggu lalu sejak perilisan yang berhasil raih posisi pertama dari pre-ordernya yang hanya muncul di posisi kedelapan. Menariknya? Game ini tak hanya jadi top-seller saja, melainkan raih tiga posisi sekaligus.

Menurut data SteamDB, Resident Evil Village dengan dua bundle Resident Evil Village x Resident Evil VII: Biohazard duduki posisi penjualan terbanyak baik pertama, keenam, dan ketujuh minggu lalu.

Posisi kedua diraih oleh game multiplayer tentang penjahat dan si baik, Hood: Outlaws & Legends. Sementara PlayerUnknown’s Battlegrounds turun ke posisi ketiga diikuti It Takes Two dan Valve Index VR Kit.

ARMA 3 Creator DLC: S.O.G. Prairie Fire merangsek ke posisi delapan, diikuti Mass Effect Legendary Edition, dan NieR: Automata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Peluncuran Resident Evil Village menjadi yang paling laris di antara serinya. Capcom bahkan sampai mempromosikannya dengan menggambar werewolf di sebuah lapangan di Somerset, Britania Raya.

Bagi kamu yang belum memainkannya di PC dan bimbang apakah PC-mu kuat atau tidak, kamu bisa cek spesifikasi PC-nya melalui link berikut.

Resident Evil Village saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version