Resmi Rilis, Spesifikasi Wah Redmi K20 Pro Dibanderol Harga 5 Jutaan Saja!

redmi k20 pro

Redmi, sub-brand dari Xiaomi akhirnya pada selasa lalu resmi meluncurkan seri flagship mereka di Cina, seri Flagship mereka ini dinamakan dengan Redmi K20 dimana huruf K mempunyai arti Killer. Dinamakan Killer karena Redmi meluncurkan smartphone baru mereka untuk menghancurkan harga flagship-flagship lain.

Xiaomi memang memiliki julukan ponsel murah namun spesifikasi dewa, dimana mereka berani memasukan spesifikasi yang tinggi namun membanderol dengan harga yang tidak masuk akal. dengan perilisan Redmi K20 Pro ini tentu akan membuat vendor lain merasa kelabakan dan mungkin akan kebakaran jenggot, hahaha.

Redmi K20 sendiri memiliki 2 varian dimana mereka dibedakan pada segi jeroan saja, varian dari seri flagshipRredmi terbaru ini yaitu K20 dan K20 Pro, dimana keduanya sama-sama menggunakan layar bertipe OLED dengan bentang layar 6,39″ serta resolusi 1.080 x 2.380 Pixel.

Pada seri ini, Redmi nampaknya tidak main-main. Mereka menyematkan layar dengan tipe full view display dengan teknologi pop up kamera yang memungkinkan layar dari redmi K20 menjadi full view tanpa adanya notch atau poni yang mengganggu, teknologi pop up kamera tersebut diklaim dapat muncul dalam waktu 0,8 detik begitu tombol kamera ditekan. Resolusinya 20 megapixel dan bisa tahan sampai 300 ribu kali muncul dan terbenam.

Pada kamera utama, Redmi menggunakan kamera dengan resolusi 48 megapixel wide angle ditambah sensor super wide 13 megapixel serta lensa telephoto 8 megapixel. Lensa utamanya itu adalah Sony IMX586 dengan aperture f/1.75.

Dokumentasi by : Gizchina

 

Redmi tidak begitu membedakan spesifikasi pada kedua varian tersebut, selain chipset, dan teknologi fast charging, nampaknya hal lainya tetap sama. Pada seri Redmi K20 ini, perusahaan nampaknya mempertahankan adanya audio jack 3,5 mm yang sudah hilang pada beberapa seri ponsel Xiaomi, seperti pada seri Mi. Dengan adanya audio jack 3.5 mm tentu akan membuat banyak orang akan merasa lebih mudah dalam menggunakan headset ataupun earphone tanpa harus menggunakan kabel tambahan lagi.

Spesifikasi Redmi K20 Pro

Spesifikasi Redmi K20

Harga :

Varian Redmi K20 Pro

6 GB RAM + 64 GB penyimpanan – 2.499 yuan (Rp 5,2 juta)

6 GB RAM + 128 GB penyimpanan – 2.599 yuan (Rp 5,4 juta)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

8 GB RAM + 128 GB penyimpanan – 2.799 yuan (Rp 5,8 juta)

8 GB RAM + 256 GB penyimpanan – 2.999 yuan (Rp 6,2 juta)

Varian Redmi K20

6 GB RAM + 64 GB penyimpanan – 1.999 yuan (Rp 4,1 juta)

6 GB RAM + 128 GB penyimpanan – 2.099 yuan (Rp 4,3 juta)

Saat ini belum ada kabar akan tersedianya Redmi K20 dan K20 Pro untuk pasar internasional, dan apakah akan segera masuk ke pasar Indonesia. Namun, jika dilihat bagaimana suksesnya Pocophone F1 rilis di Indonesia, ada kemungkinan bahwa Redmi K20 juga akan diboyong untuk masuk ke Indonesia.

*Dirangkum dari berbagai sumber

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version