Resmi! Ubisoft Perkenalkan Maestro Sebagai Operator Baru Rainbow Six Siege

in , , ,
Maestro akan ditambahkan sebagai operator baru gamenya.

Setelah sebelumnya sempat perkenalkan Alibi sebagai operator defender baru yang akan jadi pengisi Operation Para Bellum di season kedua tahun ketiga Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, Ubisoft akhirnya secara resmi perkenalkan operator kedua gamenya, Maestro.

Terinspirasi dari unit eksplorasi anti terror Italia, Gruppo di Intervento Speciale (G.I.S.), Maestro merupakan operator yang sangat ahli dalam menghalangi akses musuh ke lokasi-lokasi penting. Style pertempurannya mungkinkan ia untuk melihat menembus asap dan cermin kaca. Kemampuannya semakin bersinar saat ia berpasangan dengan Alibi, partnernya saat ia masih bertugas di G.I.S.



Pria bernama asli Adriano Martello ini merupakan anak tertua dari delapan bersaudara. Pada usianya yang masih menginjak 18 tahun, Adriano bergabung dengan Akademi Militer Modena. Setelah lulus, ia kemudian bergabung dengan Carabinieri (kepolisian militer Italia, red) dan mendapatkan pangkat sebagai Explorer Paratrooper di 1st Paratrooper Regiment yang dikenal dengan nama Tuscania. Puncaknya, ia akhirnya dapatkan kualifikasi untuk bergabung dengan Gruppo di Intervento Speciale atau G.I.S. dan berpartisipasi dalam joint operation di Irak. Martello kemudian bergabung dengan Rainbow atas permintaan Tuscania.

Meski belum jelas apa saja kemampuan khusus Maestro, namun dari penjelasan Ubisoft di atas, sepertinya ia akan miliki gadget yang mampu digunakan untuk melihat menembus asap dan cermin kaca. Ubisoft berjanji akan berikan detil informasi Maestro saat babak final Rainbow Six Pro League tanggal 19-20 Mei nanti.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.