Respawn “Kecewa” Apex Legends Tak Miliki Banyak Konten Sensual

apex legends parody
Parodi sensual Apex Legends masih kurang.

Selain gameplay dan cerita yang menarik, kepopuleran sebuah video game disebabkan oleh beberapa faktor lain. Salah satu hal yang turut mempopulerkannya adalah seberapa banyak konten sensual yang dibuat oleh para fansnya. Overwatch menjadi salah satunya. Game buatan Blizzard ini miliki ratusan konten sensual setelah dirilis. Bahkan pembuat film “ehm” profesional sekelas Br*zzers-pun membuat parodinya. Sayang, hal ini tidak terjadi di Apex Legends. Meskipun kemarin sempat dibuatkan parodinya, namun jumlahnya yang sedikit membuat CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella “kecewa” karenanya.

Menurut laporan PCGamesN, Vince Zampella berharap ada banyak konten sensual layaknya Overwatch yang langsung dapatkan ratusan konten setelah rilis. Sayangnya hal itu tak terjadi, setidaknya dalam jumlah yang banyak jika dibandingkan raksasa buatan Blizzard tersebut. Menurutnya, fans Overwatch memang benar-benar memiliki “nafsu” yang luar biasa, mereka bahkan berhasil bawa Bastion untuk ikut di dalamnya. Sebuah hal yang sangat minim terjadi di Apex Legends. “Fans Apex Legends sangat berdedikasi dan cerdas. Berikan kami banyak sekali masukan yang sangat baik. Aku berharap mereka cepat menggambar Lifeline dan Mirage melakukannya atau yang lain”, imbuhnya.

Memang tak dapat dipungkiri Overwatch miliki banyak pengaruh di game FPS lainnya dan Zampella mengakui bahwa mereka banyak sekali mengambil inspirasi dari kesuksesan Blizzard tersebut. Ia bahkan mencoba untuk mendukung “segelintir” dari komunitasnya untuk melakukannya. Mungkinkah setelah berita ini dirilis akan semakin banyak parodi Apex Legends?


Baca kabar lebih lanjut tentang Apex Legends atau artikel keren lain dari Ayyadana Akbar.

Exit mobile version