Respawn Lepas Trailer Peluncuran Season 2 Apex Legends

Apex Legends Season 2 Wattson

Beberapa bulan sudah season pertama Apex Legends berlangsung, kini para pemain tentunya dapat berbahagia karena season kedua sudah di penghujung mata. Dan bersamaan dengan ini, Respawn Entertainment selaku developer telah merilis sebuah trailer untuk membuka season 2 yang pastinya akan lebih gila lagi.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Salah satu yang paling fans tunggu dari Season 2 ini adalah hadirnya karakter Wattson, sesosok karakter yang siap memberikan Support penuh untuk keberlangsungan timmu. Hal ini tentunya sekaligus menjawab keinginan fans dalam menghadirkan lebih banyak sosok karakter yang tampil menawan dan tentunya eye-catching, tanpa merusak rasa immersive.

Beberapa hal baru lainnya yang telah lebih dulu hadir dan nampaknya akan lebih diungkap lagi detailnya adalah para ‘naga terbang’ yang bisa mencuri death box yang dijatuhkan pemain yang telah mati, serta para Leviathan yang semenjak beberapa waktu yang lalu telah terlihat semakin mendekat ke King’s Canyon. Dan melalui trailer diatas, kita juga sekilas menyaksikan sesosok misterius yang meledakkan sebuah EMP yang merusak beberapa bangunan, dimana agaknya kita bisa menyaksikan beberapa perubahan pada King’s Kanyon dalam permainan nantinya.

Hal lainnya yang dapat kita lihat dari trailer di atas adalah tampilan cinematic yang terlihat lebih terang dan berikan kesan yang cukup menghibur sekaligus excting. Keputusan Respawn untuk tidak tergesa-gesa menghadirkan update besar demi menjaga kualitas agakya tidak main-main. Dan Season 2 tentunya diharapkan dapat kembali menggaet para pemain lama, maupun mendatangkan pemain baru.

Apex Legends bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Season 2 akan dimulai pada 2 Juli 2019 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version