Respawn Pastikan Jedi Fallen Order Tidak Akan Berdurasi Pendek

UCVKMZUF3Toxr2dEr5A53f

Star Wars Jedi: Fallen Order akan sepenuhnya jadi game single-player tanpa komponen multiplayer maupun microtransaction. Tentunya ini mengejutkan banyak gamer melihat EA sempat umumkan mereka akan tinggalkan single-player tradisional sepenuhnya untuk bisnis “games as live service“.

Kini yang menjadi kekhawatiran gamer ialah game dari developer Titanfall ini akan jadi game berdurasi pendek melihat reputasi studio EA selalu merilis game dengan campaign singkat kecuali oleh Bioware. Stig Asmussen, sutradara dari game ini, dan Steve Blank, perwakilan dari Lucasfilm, janjikan jika Jedi Fallen Order tidak akan seperti itu.

Lewat interview bersama Press Start, Asmussen dan Blank tidak sebutkan seberapa lama pemain dapat habiskan waktu mereka bermain game ini, tetapi bisa dipastikan game ini tidak akan jadi “game 5 jam” layaknya campaign Star Wars racikan studio EA lain yang telah ada.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini disebut-sebut mengambil banyak inspirasi dari Metroid dan Zelda, maka kemungkinan besar pemain akan habiskan mayoritas waktu mereka mengeksplorasi berbagai wilayah hingga mendapatkan skill baru yang dapat membuatmu mengakses wilayah lain yang sebelumnya tidak dapat dilewati. Dengan desain non-linear ini, maka wajar jika pemain akan habiskan waktu lebih lama dari tipikal campaign single-player ala Battlefront.

Star Wars Jedi: Fallen Order akan dirilis pada 15 November untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version