Rework Tachanka Segera Diimplementasi di Rainbow Six Siege?

in , , ,
Update terbaru berikan hint bahwa Tachanka akan segera diupdate.

Meme Tachanka atau Lord Tachanka memang sudah bukan hal yang asing lagi di komunitas Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Sayang, ketidakpopulerannya dalam game dalam beberapa bulan terakhir buat operator yang sering dijadikan bahan bercanda ini buat para fans khawatir ia tak pantas disebut sebagai “Lord”. Namun sekitar tujuh bulan yang lalu, Community Manager Rainbow Six Siege, Craig Robinson mengatakan bahwa tidak lama lagi ia akan kembali menjadi “Lord”, dan sepertinya hal tersebut akan menjadi kenyataan.


Dalam update teranyar test servernya, seorang YouTuber Prodigio Pete menemukan bahwa biografi operator asal Russia tersebut diubah menjadi lebih dalam dan detil. Menjelaskan masa kecil dan kehidupan pribadinya. Di akhir deskripsi biografinya, disebutkan bahwa Mira, teknisi Team Rainbow tengah mencoba memodifikasi LMG milik Tachanka agar bisa digunakan.

Update kecil tersebut memang bukan sebuah pertanda positif akan diimplementasikan rework, namun bisa saja menjadi sebuah harapan bahwa rework Tachanka sudah mulai mendekati fase terakhir. Tentunya hal tersebut hanya sebuah spekulasi semata, jadi sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi sampai akhirnya Ubisoft rampung mengerjakannya di Rainbow Six Siege.

Baca artikel terkait Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]