RIDE 4 Pastikan Hadir di Konsol Next-Gen Awal Tahun 2021

in , ,

Kehadiran game racing memang selalu menjadi salah satu jenis game yang begitu diantisipasi oleh para gamers, salah satu seri game racing yang terkenal adalah franchise RIDE. Game balap motor kembangan satu developer yang sama dengan seri game MotoGP tersebut memang menghadirkan sensasi balap motor yang unik dan berbeda. Terlepas dari hal tersebut, Milestone selaku pengembang baru saja mengkonfirmasi bahwa seri game RIDE terbarunya akan hadir di konsol next-gen.

Setelah beberapa waktu lalu sang pengembang mengumumkan tanggal perilisan RIDE 4 di current-gen, kini melalui pengumuman terbarunya RIDE 4 dipastikan siap hadir untuk konsol next-gen. Milestone juga telah mengkonfirmasi tanggal perilisan dari versi next-gen gamenya tersebut, RIDE 4 direncanakan akan hadir untuk konsol next-gen pada 21 Januari 2020 mendatang.

Meski begitu, Milestone masih belum mau untuk memberikan detail jelas mengenai hal apa yang akan berbeda antara versi next-gen dan current-gen dari game tersebut. Namun, terdapat satu hal yang telah dikonfirmasi dimana mode multiplayer baik online atau offline dari versi next-gen RIDE 4 kini akan mendukung hingga 20 pembalap dalam satu pertandingan.

Pastinya sangat menarik untuk diantisipasi baik versi current-gen dan next-gen dari RIDE 4 untuk mengetahui apa hal inovatif yang akan dibawa Milestone untuk seri game RIDE terbarunya tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.