Rilis Cinematic Trailer & Gameplay Terbaru One Piece World Seeker Buat Fans Hype

in , , ,

Melalui Jump Festa 2019 Bandai Namco merilis trailer terbaru yang berbentuk opening Cinematic dari game mendatang mereka yaitu One Piece : World Seeker. Tak hanya itu, selain merilis opening cinematic untuk Game One Piece terbaru mereka Bandai Namco juga merilis trailer gameplay mereka yang terbaru untuk mengobati rasa penasaran para Fansnya tentang bagaimana gamenya akan menjadi nanti.

Untuk melihat Cinematic Trailer One Piece : World Seeker tersebut kalian bisa melihat di bawah ini.

Untuk melihat trailer gameplay terbarunya Bandai Namco juga merilisnya, namun mereka merilisnya ke channel Bandai Jepang. Sehingga trailer tersebut ber-subtitle jepang. Namun buat kalian otaku yang sering melihat anime, pastinya paham beberapa patah kata.

https://www.youtube.com/watch?v=YpY6ErC8B9Y

One Piece : World Seeker sendiri nampaknya didesain tidak mengikuti story maupun ark dari original story One Piece. Bercerita mengenai petualangan Grup Topi Jerami di Prison Island, sebuah pulau yang baru saja hancur akibat perang dan telah dibangun kembali dibawah pengawasan Marinir.

Nampaknya game ini akan menjadi seperti seperti Movie One Piece, desain map yang baru, karakter baru, serta antagonis yang baru pula. Keunggulan game ini sendiri terletak dari segi Open Worldnya yang membuat para playernya bisa bergerak bebas dan juga fitur-fitur tak kalah menarik.

Hype Fans

Bersamaan dengan ini para fans nampaknya juga sudah tidak sabar melihat kehadiran game ini nanti  pada 14 Maret 2019.

Untu kalian yang belum tahu game ini sendiri nantinya akan rilis untuk Platform PS 4, PC, Xbox. So buat kalian yang sudah gak sabar pantengin terus berita One Piece di Gamebrott ya.

Gw sendiri adalah penulis yang memfokuskan bahasan pada isu Industri Game ataupun ekosistem Video Game itu sendiri. Untuk kalian yang ingin melihat tulisanku yang lain bisa langsung klik link ini, kalian juga bisa menghubungiku di sini.

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Your email address will not be published.