Rilis Early Access, Game ‘Nakal’ Subverse Langsung Puncaki Penjualan di Steam

Fow Chan Subverse

Sempat menghilang tanpa kepastian selama hampir dua tahun belakangan ini, game ‘nakal’ buatan Studio FOW bertajuk Subverse akhirnya masuki masa Early Access. Namun siapa sangka, game dewasa dalam balutan tema fiksi ilmiah penjelajahan luar angkasa ini dengan cepat puncaki penjualan di halaman Steam.

Jika memasuki halaman Top Seller di market game digital besutan Valve tersebut, kamu bisa melihat Subverse berada di posisi paling atas, diikuti dengan It Takes Two yang saat ini menjadi game dengan rating tertinggi di tahun 2021, serta Valheim yang juga meroket kepopulerannya dalam satu bulan terakhir ini.

Buat kamu yang penasaran dengan game ini, secara singkat Subverse menawarkan campuran elemen permainan seperti Turn-Based Tactical ala XCOM, Bullet Hell atau Shoot ‘Em Up, RPG, serta Dating Sim yang tentunya menjadi segmentasi dewasa dalam game ini.

Sebagai informasi, sebelum masuk Early Access ke Steam sendiri developer asal Britania Raya tersebut telah berhasil mengumpulkan dana hingga lebih dari 2 juta USD lewat kampanye di Kickstarter, bahkan menjadi salah satu kampanye tersukses dalam platform penggalangan dana tersebut.

Subverse saat ini tersedia dalam tahap Early Access di PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Subverse atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version