Ring of Elysium Terapkan Hukuman Kejam Bagi Para Cheater


Follow Us

Musuh bersama para developer video game dan para pemainnya adalah cheater. Cheater adalah tindakan ilegal atau tidak fairplay untuk menguntungkan diri sendiri didalam permainan. Setiap video game pasti mempunyai cheater yang sanagat meresahkan ini.

Nulis artikel dibayar

Oleh karena itu para developer selalu mencari cara bagaimana menangulangi para cheater dari video gamenya. Salah satu developer terkenal dari China Tencent mempunyai cara citu untuk mengakhiri perkembangan para ceater. Tencent menerapkan sistem yang disebut sebagai “Tripple Threat” anti-hack untuk menghukum para cheater di game Ring of Elysium.

BACA JUGA  15 Skin Terbaru Arena of Valor Yang Patut Kamu Nantikan!

Game battle royale yang baru saja dirilis di steam ini sudah mempunyai banyak cheater yang meresahkan pemainnya. Padahal Ring of Elysium game opsional battle royale terbaik selain Player Unknown Battlegrounds atau PUBG yang dirilis lebih dahulu.

Sistem tripple thrreat anti-hack tersebut nantinya bukan aja melakukan ban permanen kepada akun cheater tersebut, namun juga melakukan ban terhadap PC atau komputer yang cheater gunakan. Jadi para cheater tidak bisa menggunakan komputer tersebut untuk memainkan Ring of Elysium lagi. Ban komputer tersebut tidaklah permanen melainkan hanya beberapa minggu saja.

BACA JUGA  13 Hero Jarang Peminat di Garena AOV Indonesia Sepanjang 2018

Setelah itu sang pemain sudah dapat memainkan game Ring of Elysium kembali. Namun jika sang pemain mengulangi tindakan ilegalnya tersebut kembali, maka pemain tersebut akan secara otomatis di banned permanen kembali secara sepontan.

Para pemain Ring of Elysium lainnya yang menjumpai pemain yang diduga menggunakan cheat didalam permainan juga diberikan fitur report. Nantinya pihak Tencent akan menyelidiki semua laporan yang diberikan oleh para pemainnya dan menghukum mereka dengan hukuman yang setimpal.

BACA JUGA  Dijamin Hampir Tidak Mungkin Dibajak, Proteksi ini Siap Gantikan Denuvo?

Dengan danya system anti-hack baru tersebut diharapkan para cheater di game Ring of Elysium berkurang. Menurut laporan yang diberitakan oleh Tencent, mereka telah melakukan blacklist terhadap lebih dari 20.000 PC yang terbukti menggunakan cheat.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Ring of Elysium atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+