Riot Umumkan League of Legends Versi Mobile dan Console

iaborbaoireniaenoaer

Salah satu game MOBA terbesar didunia League of Legends telah mengumumkan, bahwa mereka akan hadir untuk platform Mobile dan Console. Memang beberapa kali bocoran telah muncul. Namun, berita kali ini diumumkan sendiri oleh LOL melalui Channel Youtube mereka dengan tajuk League of Legends: Wild Rift.

Melalui Channel youtube tersebut mereka memamerkan League of Legends: Wild Rift yang akan siap rilis dalam waktu dekat. Mereka juga mengatakan bahwa project ini telah lama dikerjakan, untuk membuatnya mampu dinikmati dengan platform selain PC. Gameplay yang cukup mirip dengan LOL yang kita kenal juga terlihat menawan di project baru mereka ini. Kamu juga bisa melakukan pra register di playstore sekarang:

Mereka juga telah melakukan beberapa adjustment dari segi gameplay, mempercepat waktu game, serta hal lain, agar lebih sesuai untuk mereka fans League of Legends yang memiliki gaya hidup yang tak cocok dengan LOL di PC. Mereka juga memberikan Collectible item yang kece serta keren seperti skin dan masih banyak yang lain. Alpha dan Beta test juga akan rilis pada akhir tahun ini. Mereka juga mengatakan bahwa game ini akan bisa kamu nikmati secara penuh di tahun 2020.


Secara segi grafis, game ini sangat menawan, dan mereka juga akan menjajikan sebuah gameplay yang sangat mirip dengan LOL PC namun tetap sesuai dengan keterbatasan kontrol yang dimiliki oleh Mobile dan Console. Tetapi, apakah game ini mampu menyaingi para pendahulunya seperti ML, Aov dan yang lain? Silahkan tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan LOL atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version