Riot Umumkan Tempat untuk The Worlds Tiga Tahun Kedepan

Grand finale turnamen akbar untuk game dengan total pemain terbanyak di seluruh dunia tinggal menunggu hari saja. The Worlds 2018 yang merupakan turnamen terbesar League of Legends ini digelar di Korea Selatan dan pastinya saat opening ceremony nanti, Riot telah mempersiapkan sesuatu yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.

Sementara The Worlds tahun 2018 ini segera berakhir akhir pekan ini, namun Riot telah mengumumkan dimana The Worlds selama tiga tahun kedepan akan berlangsung. Untuk tiga tahun kedepan, mulai dari tahun 2019 hingga 2021 The Worlds akan diselenggarakan di Eropa, China dan Amerika.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di Eropa sendiri untuk pertama kalinya setelah empat tahun akan diselenggarakan di AccorHotels Arena di Paris, Perancis. Kemudian di tahun selanjutnya akan digelar kembali di China kemudian di tahun selanjutnya kembali lagi ke Amerika setelah empat tahun lalu sempat juga digelar di negara yang memang memiliki banyak penggemar serta pemain League of Legends. Untuk sementara ini lokasi secara detail untuk The Worlds di China dan Amerika masih belum diumumkan.

Riot sendiri memutuskan hal tersebut juga telah mempertimbangkan mulai dari fans, pemain, tim serta beberapa partner serta media sehingga tiga tempat tersebut pada akhirnya akan menjadi lokasi The Worlds untuk tiga tahun yang akan datang. Riot juga berharap kedepannya akan lebih banyak lagi negara-negara yang nantinya bisa menjadi tuan rumah untuk The Worlds yang akan datang.

Exit mobile version