RoboCop Rogue City Perlihatkan Trailer Gameplay FPS yang akan Rilis di Tahun 2023

Robocop Rogue City

Kalangan gamer dan non-gamer mungkin sudah mengenal salah satu film tenar satu ini, RoboCop. Menceritakan Alex Murphy yang terkena ledakan dahsyat hingga menghanguskan hampir 90 persen tubuhnya dan direkrut oleh Mega Corporations sebagai robot polisi dan dinamai RoboCop. Berbicara tentang film ini, melalui showcase Nacon Connect, disiarkan sebuah gameplay berjudul RoboCop Rogue City berbasis FPS dengan visual grafis yang cukup memukau.

Penasaran akan video gameplay RoboCop ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Sekilas Informasi Tentang RoboCop Rogue City

Fitur FPS yang ada di RoboCop Rogue City

Pada video gameplay tersebut, para gamer dapat melihat suasana kota Detroit yang kacau melalui perspektif RoboCop (face model: Peter Weller), juga kawanan geng sebagai penyebab kekacauan kota. Kita bisa lihat disana RoboCop memadukan pistol dan melee combat, juga sistem target ala Murphy yang bisa membuat damage musuh terpental jauh. Tak hanya itu, robot ED-209 juga turut mengacaukan seisi kota Detroit.

ED-209

Selain kekacauan kota, RoboCop Rogue City juga menggabungkan elemen first-person shooter (FPS) dan multiple-choice dialogue, di mana jalan cerita game bergantung dengan pilihanmu. Game ini sebelumnya telah pernah diumumkan tahun lalu, dan tentunya mengambil cerita asli film 1987 tersebut ditambah sedikit cerita baru di dalamnya. Tambahan lain, game ini dikembangkan oleh Teyon, sang kreator Terminator: Resistance.

Berikut video gameplay-nya di bawah ini:

RoboCop Rogue City dijadwalkan rilis pada bulan Juni 2023 melalui platform PS5, Xbox Series X&S, dan PC via Steam.

(Source: IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version