Gamer Mulai Buat Robot Aneh di The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Robot The Legend Of Zelda Tears Of The Kingdom

Robot The Legend of Zelda Tears of the Kingdom – Sudah 1 minggu sejak game terbaru The Legend of Zelda rilis. Banyak gamer sudah mencoba berbagai fitur gameplay dalam game, terlebih dari kemampuan Link yang bisa membuat berbagai macam termasuk juga robot di The Legend of Zelda Tears of the Kingdom.

Lho, kok bisa? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pemain Bisa Buat Robot di The Legend of Zelda Tears of the Kingdom

Fitur baru di Tears of the Kingdom membuat gamer bisa membuat berbagai macam hasil kreasi mereka sendiri

Percaya atau tidak, berkat kemampuan baru Link yang membuat pemain bisa membuat berbagai macam objek, kalian bisa membuat sebuah robot mecha di dalam game. Hal ini berkat 4 kemampuan terbaru Link, mulai dari Recall, Fuse, Ultrahand, dan Ascend, memungkin pemain bisa berkreasi membuat berbagai macam hal, mulai dari mobil, tank, pesawat, bahkan robot.

Hasil kreasi tersebut mulai ramai diperbincangkan di komunitas gamenya, bahkan tidak sedikit dari mereka memamerkan hasil karya mereka ke gamer lain. Bahkan hasil karya ini dijalankan, kalian akan langsung merasa kasihan melihat musuh langsung dikalahkan dengan mudahnya.

https://twitter.com/thatoldgamerguy/status/1657765884314746881?s=20

Namun ada pula gamer yang membuat sebuah robot dengan desain aneh dan juga kurang sopan untuk ditunjukkan di artikel kami. Kalau dijelaskan secara singkat, gamer membuat sebuah robot kerangka dengan balok kayu, ditambah mata, tangan, kaki, dan “sesuatu” yang ada di antara kaki robot tersebut.

Tidak sampai disitu saja, benda “sesuatu” tersebut bisa bergerak ke atas dan ke bawah sambil menyemburkan api panas. Dari penjelasan tersebut kalian bisa membayangkannya sendiri seperti apa robotnya, bukan.

Director Game Tears of The Kingdom Rencanakan Sekuel Zelda Baru

Director Game Tears of The Kingdom berencana membuat sekual gamenya

Berbicara mengenai game Zelda, baru-baru ini diketahui kalau director gamenya berencana ingin membuat sekuel barunya setelah Tears of the Kingdom rilis. Seperti apa rencana dia dengan game tersebut? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom

Itulah informasi mengenai gamer mulai membuat kreasi mulai dari mobil, tank, pesawat, bahkan robot di The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom. Apakah kalian punya ide aneh lainnya untuk membuat robot hasil karya sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Legend of Zelda Tears of the Kingdom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version