Rockstar Akan Segera Rilis Soundtrack Lengkap Red Dead Redemption 2 Secara Terpisah

maxresdefault 27

Tak dapat dipungkiri lagi bahwasoundtrack merupakan salah satu elemen paling penting dalam video game, ia seolah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari video game. Tak hanya hadir sebagai pemanis semata, namun guna membangun sebuah sensasi & suasana yang diusung game itu sendiri. Bila diracik dan disusun dengan tepat, soundtrack mampu menciptakan atmosfir permainan yang lebih imersif, melalui Red Dead Redemption 2, Rockstar berhasil mengeksekusi hal tersebut dengan sangat manis.

Deretan soundtrack dengan unsur wild west yang mereka hadirkan dalam game luar biasanya tersebut benar-benar mampu membuat permainan terasa jauh lebih sempurna. Tentunya deretan soundtrack tersebut diisi oleh para musisi & komposer kawakan, menariknya ada nama band Indonesia yang terlibat dalam pembuatan soundtrack tersebut, yaitu Senyawa.

Kabar baiknya lagi, kalian akan dapat segera menikmati soundtrack Red Dead Redemption 2 secara lengkap, termasuk unused/unreleased soundtrack yang tak muncul pada gamenya. Rockstar rencananya akan merilis soundtrack Red Dead Redemption 2 secara terpisah sebagai standalone product. Soundtrack tersebut melibatkan lebih dari 110 musisi, Rockstar juga telah mengumumkan siapa saja komposer yang terlibat dalam meracik soundtrack dalam gamenya tersebut, diantaranya adalah:





Rockstar rencananya akan merilis Official Soundtrack Red Dead Redemption 2 ini dalam waktu dekat, namun sayangnya mereka belum memeberikan tanggal pasti perilisannya.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Red Read Redemption 2 atau artikel menarik lainnya dari Ernard Anky.

Exit mobile version