Rockstar Beri “Uang Jajan” Untuk Para Player GTA Online!


Grand Theft Auto V atau yang biasa disingkat GTA V memang menjadi salah satu game yang sukses menyumbangkan pundi-pundi untuk Rockstar Games, khususnya melalui mode online-multiplayer dari GTA V yang sejak awal perilisannya masih tetap ramai hingga saat ini.

Banyak update-update dan mode baru ditawarkan oleh Rockstar untuk menunjang kehidupan mode online dari GTA V tersebut. Seperti yang ditawarkan oleh Rockstar Games baru-baru ini, dimana mereka baru saja memberikan hadiah berupa uang virtual dari GTA Online secara cuma-cuma sebesar $500.000 untuk semua player dari GTA Online.

Hadiah tersebut hanya akan diberikan pada player GTA Online yang login di bulan April ini, nantinya player yang telah login akan menerima uang virtual sebesar $500.000 paling lambat 7 hari pada akun Maze Bank (Bank GTA V) masing-masing. Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi player yang mungkin sedang kekeringan saldo pada rekening Maze Banknya dan sedang membutuhkan dana tambahan untuk menjalani serta menghidupi kehidupan karakternya.

Sebelumnya, Rockstar Games juga mengadakan beberapa event untuk game Red Dead Redemption 2 Online, dimana mereka memberikan hadiah-hadiah yang begitu menarik untuk setiap player dari mode online Red Dead Redemption 2 tersebut.

Grand Theft Auto V bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, Playstation 3, dan Xbox 360. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Rockstar Games