Rockstar Berikan Hadiah untuk Gamer Stadia yang Main Game Red Dead Redemption 2 selama 6000 Jam

Gamer Stadia Red Dead Redemption 2

Gamer Stadia Red Dead Redemption 2 – Pada 18 Januari 2023, platform gaming milik Google, yaitu Stadia, telah resmi mati dan dihentikan produksinya. Platform game yang telah berjalan selama 3 tahun ini harus mengundurkan diri dari industri video game karena banyaknya faktor yang harus dipikirkan oleh Google.

Matinya Google Stadia ini tentu akan mempengaruhi para gamer terlebih pada progress permainan game mereka yang juga ikut kena dampaknya. Salah satu pengalaman yang dirasakan adalah seorang gamer Stadia yang telah memainkan game Red Dead Redemption 2 (RDR2) selama hampir mencapai 6000 jam.

Curhatan tersebut mendapatkan respon dari Rockstar dan pihak mereka akan menghadirkan fitur pemindahan Save Data dari Stadia ke platform lain. Tidak hanya itu saja, bahkan gamer tersebut mendapatkan paket spesial dari Rockstar!

Gamer Stadia Dapat Paket Spesial dari Rockstar

Gamer pengguna Stadia dapat hadiah spesial dari Rockstar

Informasi ini diungkap sendiri oleh gamer Stadia yang sebelumnya mengungkap keluh kesah dirinya akan kehilangan progress bermain game RDR2 miliknya selama hampir 6000 jam. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya bernama @ItsColourTV, dia memperlihatkan berbagai macam merchandise yang didapatkan dari Rockstar.

Diketahui merchandise dari Rockstar tersebut merupakan hadiah spesial dari mereka untuk @ItsColourTV sebagai ucapan terima kasih karena telah mendukung game RDR2 di platform Stadia. Ada berbagai merchandise yang dia dapatkan, mulai dari T-Shirt bertemakan RDR2, mainan 3D Puzzle berbentuk seperti Sawed-off Shotgun, mousepad, gelas, lilin barel, USB charger berbentuk dinamit dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Ini semua merchandise yang sudah dibuka! Terima kasih Rockstar Games atas paket luar biasa ini!

Reaksi Gamer

Gamer beruntung mendapatkan hadiah banyak merchandise dari Rockstar

Postingan tersebut mendapatkan berbagai macam respon dari gamer. Ada yang mengatakan bahwa dia layak mendapatkan hadiah spesial dari Rockstar karena telah memainkan game mereka selama hampir 6000 jam di platform Stadia. Meskipun ada yang salty, tapi mereka tidak terlalu memikirkannya.

Berikut beberapa reaksi dari gamer.

Kau layak mendapatkan semua merchandise tersebut! Selamat!
Itu hadiah merchandise yang luar biasa!
Bro, dia benar-benar sangat beruntung

Jelang Tutup Server, Google Stadia Rilis Game Terakhir Berjudul Worm Game

Game terakhir Stadia

Sebelum Stadia telah resmi dimatikan, ternyata ada satu game yang baru saja rilis. Game seperti apa yang dirilis pada platform milik Google ini? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Gamer Stadia yang bermain game RDR2 selama hampir 6000 jam mendapatkan hadiah spesial dari Rockstar. Dia memang layak mendapatkan hadiah tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait StadiaRed Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version