Rockstar Games Matikan Komentar Postingan Terbaru di Twitter Terkait GTA6 Bocor

Rockstar Matikan Komentar

Rockstar Games Matikan Komentar – Rockstar Games selaku developer seri Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption telah mematikan fitur komentar salah satu postingannya di platform sosial Twitter. Postingan tanggal 22 September itu berisikan video perkenalan 2 mobil baru dan update event terkait untuk GTA Online.

Video Berisi Aset Grand Theft Auto 6 Bocor

Kebocoran video gameplay GTA 6 menghebohkan komunitas gamer

Sedikit ringkasan, sebelumnya Rockstar Games kecolongan aset game yang sedang dikembangkan mereka yaitu Grand Theft Auto 6 pada tanggal 18 September lalu. Hacker yang membocorkan video-video memperlihatkan aset setengah matang GTA 6 dan mengaku memiliki source code GTA 5 dan 6.

Pihak developer pun gegas men-takedown video yang terlanjur tersebar di video platform YouTube dan mengkonfirmasi kalau memang benar terjadi kebocoran data. Namun hal itu tidak akan berdampak pada kelangsungan perkembangan game tersebut.

Lantas, apakah dengan Rockstar Games matikan komentar di Twitter berhubungan dengan kejadian hacking kemarin? Sulit memang untuk menarik kesimpulan berdasarkan 1 postingan twitter. Tetapi sekilas berselancar di akun Twitter Rockstar games menunjukkan mereka tidak pernah mematikan fitur komentar sebelumnya. Mengingat 2 kejadian ini begitu dekat seperti mengarah ke arah sana. 

Rockstar Games Matikan Komentar Meskipun Banyak yang Dukung

Tidak Bisa Reply

Meskipun begitu, penutupan fitur komentar ini tanpa alasan yang jelas. Padahal banyak juga komentar positif pada postingan sebelumnya pasca kebocoran tersebut. Banyak yang memuji grafis GTA 6 terlihat indah meskipun belum rampung.

Sempat Ramai di Jagat Media Sosial

Tapi tidak sedikit juga yang membuat meme dari kejadian yang disebut-sebut sebagai kemalingan terbesar dalam industri game ini. Meskipun kita sudah tidak bisa menemukan footage dari GTA 6, masih ada meme-meme lucu yang beredar sejak tanggal 18 lalu.

FBI juga sudah mulai menginvestigasi mengenai hacker GTA 6 setelah sang hacker mencoba mengontak Rockstar Games untuk bernegosiasi


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita, atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version