Rockstar Umumkan Merek Dagang “Judas”, Rumorkan Game Baru

in

Rockstar dikenal sebagai salah satu developer yang sukses. Terutama karena kemampuan mereka mengelola dua merek yang cukup terkenal. Red Dead Redemption dan Grand Theft Auto. Keduanya bisa dibilang sangat sukses sampai dimana keduanya mendapatkan game sekuel yang juga tidak kalah suksesnya.

Dilansir dari Videogamer, Take-Two Interactive, Induk perusahaan Rockstar telah mendaftarkan kembali merek dagang untuk proyek berjudul “Judas,” Tidak heran hal tersebut segera memicu spekulasi bahwa game baru sedang dalam pengembangan. Merek dagang “Yudas” ini awalnya terdaftar pada April 2016, dan Take-Two meminta ekstensi pada merek dagang hingga November 2019. Catatan ini menunjukkan bahwa mereka terdaftar kembali pada 11 Mei.

Detailnya tetap sama sejak 2016: “ layanan hiburan, yaitu, menyediakan game online, menyediakan situs web yang menampilkan game komputer dan video game, dan berita, informasi, kiat, petunjuk, kontes, tema antarmuka komputer, perangkat tambahan, konten audio-visual, musik, film, video, program televisi, serial animasi, dan materi multimedia lainnya di bidang game komputer dan video game; memberikan informasi, berita, dan komentar di bidang permainan komputer dan permainan video. “

Pada bulan Februari, Rockstar Games menerbitkan artwork yang belum pernah dilihat sebelumnya di situs resminya, yang menggambarkan robot emas yang membelai logo studio Rockstar. Mungkinkah ini permainan baru, dan mungkinkah ini yang dimaksud Yudas. Namun, logo ini juga muncul di spekulasi GTA VI.

Mari kita mundur, pada tahun 2009, Rockstar Games mengumumkan Agent, sebuah game simulation stealth di Perang Dingin, yang akan membuat para pemain merasakan dunia kontra-intelijen, spionase, dan pembunuhan politik. Setelah banyak bolak-balik, merek dagang untuk Agen akhirnya ditinggalkan saat pengembang memfokuskan upayanya pada GTA V.

Agent mungkin hilang, tetapi Yudas mungkin menjadi sorotan. Yudas Iskariot adalah nama salah satu murid Yesus, dan dia menyerahkan Yesus kepada orang-orang Romawi yang menyalibnya. Nama ini juga digunakan untuk menggambarkan seseorang dengan motivasi ganda, atau seseorang yang mungkin agen ganda.

Selain itu, ada situs web www.judasthegame.com terdaftar di agensi perlindungan merek MarkMonitor, yang juga merupakan pendaftar untuk situs web resmi Rockstar Game. Namun tak lupa hal ini hanya spekulasi. Seringkali juga, merek dagang tidak benar-benar seperti merek dagang Activision untuk Call of Duty Space Warfare dan Secret Warfare.

Oleh karena itu, pertanda ini benar-benar menarik mengingat Rockstar dikenal sebagai salah satu developer game yang baik. Walaupun sebelumnya juga terdapat isu terkait pengembangan GTA VI yang saat ini juga masih dalam tahap rumor dan spekulasi.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com