Rubah Sistem Loot Boxes,Crates yang Didapat Pemain PUBG Nantinya Bisa Dibuka Secara Gratis

in ,

PUBG Corporation selaku sang publisher game PlayerUnknown’s Battlegrounds akan mengubah sistem loot boxes atau yang sering kita bilang dengan crates dalam gamenya. Jika sebelumnya sistem loot boxes yang ada dalam game PUBG sama seperti sestem di game CS: GO yaitu pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan loot boxes setelah permainan. Sayangnya loot box yang diterima pemain harus dibuka menggunakan kunci yang dijual di market steam.

Hal tersebut membuat pemain yang mendapatkan loot box terkunci tersebut tidak dapat membukanya secara gratis dan lebih memilih untuk menjualnya didalam market dengan murah. Sehingga membuat loot box (crate) yang mereka dapatkan menjadi tidak berguna.

Sekarang sistem tersebut akan diganti dengan sistem yang baru. Pemain PUBG yang mendapatkan loot boxes selepas pertandingan dapat membuka cratenya dengan BP atau mata uang PUBG yang bisa didapatkan pemain dengan bermain PUBG. Hal tersebut tentu saja menguntungkan para pemain PUBG dengan memilih untuk tidak menjual loot boxes mereka dan memilih untuk membukannya sendiri. Kesan gacha boxes juga akan semakin nampak disini.

Loot crate dalam game PUBG yang membutuhkan kunci tersebut berangsur-angsur akan digantikan dengan loot crate yang dapat dibuka tanpa kunci oleh pemain. Kemungkinan loot crate yang terkunci akan benar-benar hilang dalam game PUBG setelah tanggal 18 desember mendatang. PUBG Corporation berkomitmen menujukan yang terbaik kepada para pemain PUBG. Sehingga pemain PUBG benar-benar membeli barang yang mereka butuhkan didalam game, daripada membeli kunci untuk membuka gacha loot boxes item PUBG.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran