[Rumor] 10 Tahun Lamanya, Game Baru Left 4 Dead Mulai Dikembangkan

in ,

Sekian lama tertidur akhirnya Valve mulai membangkitkan franchise-franchise lama mereka. Jika sebelumnya game Half-Life yang sudah dianggap mati ternyata telah dihidupkan kembali, kini giliran seri Left 4 Dead yang mendapat giliran. Meski begitu setelah 10 tahun lebih lamanya player menanti kehadiran Left 4 Dead 3, nampaknya kehadiran seri tersebut masih jauh dari harapan.

Hal tersebut lantaran Valve nampaknya akan menggarap game terbaru Left 4 Dead dalam bentuk VR alias Virtual Reality, layaknya Half-Life Alyx. Meski The Game Award hanya tinggal menunggu hitungan jam (8:30 pagi WIB), belum pasti apakah Left 4 Dead juga akan diumumkan bersamaan dengan Half-Life terbaru.

Berita ini kali pertama dihembuskan oleh Tyler McVicker lewat akun Twitternya. Tyler merupakan orang dibalik akun Youtube Valve News Network. Channel yang secara hardcore memberitakan mengenai perusahaan Valve dan juga game-game milik mereka.

Meski berita ini masih belum dapat dikonfirmasi alias Rumor, perlu diingat bahwa Tyler serta channel Valve News Network merupakan salah satu sumber yang cukup perlu dipertimbangkan. Lagi nampaknya Valve tengah getol-getolnya untuk mengembangkan era VR dibalik bendera mereka. Kita bisa menanti hasilnya nanti. Jika kalian ingin membaca berita mengenai game kalian bisa membacanya disini.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person