[Rumor] 4 Game Mario Baru Sudah Disiapkan Nintendo

4 Game Mario Baru

Game Mario Baru – Nama Super Mario Bros. kembali naik sejak perilisan film Super Mario Bros. Movie. Meskipun sempat terdapat pro kontra mengenai pengisi suara Mario yang tidak berlogat Italia dan mendapatkan review kurang bagus oleh para kritikus film, kenyataannya maskot ikonik Nintendo ini berhasil meraup untung hingga $1 miliar pada layar lebar.

Dengan nama Mario yang kembali dikenal, rumor mulai beredar bahwa Nintendo sudah menyimpan 4 game Mario yang tentunya akan hadir di Nintendo Switch. Seperti apa gamenya?

4 Game Mario Baru Sudah Disiapkan Nintendo, Termasuk Spin-Off

4 Game Mario Baru Sudah Disiapkan Nintendo

Suksesnya film Super Mario Bros. Movie nampaknya membuat Nintendo termotivasi untuk mengeluarkan banyak judul game Mario. Tidak tanggung-tanggung, rumor mengatakan bahwa saat ini sudah disiapkan 4 judul game Mario yang yang sudah selesai dikerjakan dan hanya perlu menunggu pengumuman resminya.

Dilansir dari Gamerant, rumor ini disebarluaskan oleh leaker bernama Zippo. Zippo mengklaim bahwa keempat game tersebut adalah Super Mario 2D terbaru, Super Mario Baseball yang akan menjadi game sports bertemakan baseball untuk mario, versi remaster untuk Paper Mario The Thousand-Year Door, hingga sekuel baru untuk Mario & Sonic at Olympic Games.

Keempat game ini kemungkinan akan diumumkan secara resmi di tahun 2023 hingga 2024.

Game Spin Off Mario Paper The Thounsand Year Door

Tentunya ini jadi kabar gembira untuk kamu yang merupakan penggemar si tukang ledeng Italia satu ini. Namun sama seperti rumor rumor lainnya, informasi ini belum tentu pasti benar dan bisa saja ada pembatalan yang disebabkan oleh banyak faktor. Jadi lebih baik kita tunggu pengumuman resmi dari Nintendo langsung.

Super Mario 2D

Zippo juga menambahkan, berkat suksesnya Super Mario Bros. Movie, tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada film-film dari game-game ikonik Nintendo lainnya. Seperti The Legend of Zelda, Kirby ataupun Pokemon.

Nintendo Pamer Mini Game The Legend of Zelda Tears of The Kingdom yang Mirip Mesin Gacha

Mini Game The Legend of Zelda Tears of The Kingdom

Masih soal game ikonik Nintendo Switch, Nintendo sebentar lagi akan merilis game The Legend of Zelda Tears of The Kingdom pada tanggal 12 Mei 2023 nanti. Demi membakar Hype, Nintendo memamerkan sebuah mini game sekuel dari Breath of the Wild tersebut yang terlihat sangat mirip dengan mesin gachapon.

Melalui Tweet resmi The Legend of Zelda, melalui ‘mesin gacha’ ini kamu bisa mendapatkan berbagai item yang Nintendo sendiri masih merahasikannya. Kemungkinan item-item tersebut hanya berupa kosmetik atau collectible items, apabila kita lihat dari game-game yang memiliki mini game serupa seperti Persona 5 Royal.

Dari keempat game mario tersebut, mana yang paling kamu tunggu?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Super Mario Bros. beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version