[Rumor] Assassin’s Creed Berikutnya Dikabarkan Akan Kembali ke Italia, Rilis 2020


Hampir 5 bulan sudah Assassin’s Creed Odyssey dirilis secara mendunia dan berhasil mendapatkan respon yang positif dari para pemainnya. Walau memang rencananya masih akan ada konten-konten baru selama setahun kedepan, fans tentunya bertanya-tanya apa yang akan Ubisoft hadirkan berikutnya untuk serial terpopulernya tersebut.

Nulis artikel dibayar

Mungkin banyak dari kalian yang mengharapkan Assassin’s Creed berikutnya berlatarkan di Jepang atau di Eropa pada era Viking. Namun, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang dilansir dari 4Chan (via Comicbook), yang menyatakan bahwa Assassin’s Creed berikutnya akan rilis pada tahun 2020 dan dikabarkan akan kembali ke Italia.

BACA JUGA  Gaet Pasar China, Ubisoft Keluarkan Game Cinta-Cintaan
Assassin’s Creed 2 berlatarkan di Italia

Assassin’s Creed baru tersebut diketahui memiliki kode Legion, dan game ini nantinya akan berlatarkan di masa akhir kekuasaan kaisar Marcus Aurelius, dimana berada jauh di masa sebelum trilogy Ezio Auditore (Assassin’s Creed 2) berlangsung.

Kemungkinan besar game ini nantinya juga akan mengikuti formula Odyssey, dimana pemain dapat memilih satu dari antara dua karakter, yaitu Cassius atau Lucia, namun dengan alur penceritaan yang mirip seperti Odyssey. Fitur Mercenary dan Cultist dari Odyssey juga dikabarkan akan kembali namun dengan beberapa perombakan baru.

BACA JUGA  Berikut Kapan Kamu Bisa Menikmati Operation Shifting Tides di Rainbow Six Siege

Lebih lanjut, rumor tersebut juga menyatakan bahwa game ini akan menjadi penutup dari Ancient Trilogy. Sehingga kemungkinan besar hal-hal yang masih menjadi misteri dalam Origins dan Odyssey akan diungkap dan diperjelas dalam Legion.

Odyssey (Kiri) & Origins (Kanan)

Namun sekali lagi penulis ingatkan bahwa informasi ini masih sekedar kabar angin dan jangan langsung kamu percaya begitu saja, setidaknya sampai rumor ini dikonfirmasi langsung oleh Ubisoft. Namun perlu diketahui juga bahwa rumor ini berasal dari seseorang yang dulu juga sempat membeberkan rumor Watch Dogs 3 yang bertempatkan di London.

BACA JUGA  [Rumor] AC Ragnarok Mungkin akan Rilis Musim Gugur Tahun 2020

Jason Schreier selaku jurnalis Kotaku yang juga cukup sering dan akurat dalam menyampaikan rumor-rumor video game yang kemudian jadi kenyataan, nampaknya cukup yakin dengan rumor akan hadirnya Watch Dogs 3 di London tersebut. Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa Assassin’s Creed Legion benar-benar akan jadi Assasin’s Creed berikutnya


Baca juga informasi menarik terkait game Assassin’s Creed atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item