Rumor Berlanjut, Bully 2 akan Bersetting di Kampus dan Masih dengan Sang Protagonis Jimmy Hopkins

bully jimmy.jpg.optimal

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor bahwa Bully 2 tengah dalam tahap pengembangan. Rumor tersebut ternyata masih berlanjut hingga saat ini, bahkan menyebutkan bahwa sang karakter utama di Bully, yaitu James “Jimmy” Hopkins kisahnya masih berlanjut di sekuelnya tersebut.

Desasu desus mengenai Bully 2 kembali muncul dan mengindikasikan bahwa game tersebut akan bersetting di sebuah Universitas dimana pemain masih berkutat dengan karakter utama Jimmy yang kini sebagai mahasiswa baru di tahun pertama. Mungkin sebagian fans Bully merasa sedih kehilangan suasana Bullworth, namun sebagian lagi akan merasa senang melihat Jimmy berkembang dalam suasana yang baru tentunya.

Rumor-rumor yang beredar hingga saat ini tentunya tak lepas dari sumber yang awal dari seorang pengguna Reddit yang mengklaim bahwa dirinya memiliki teman yang bekerja di media game, seperti PC Gamer dan Kotaku. Sementara itu indikasi lainnya menunjukkan bahwa Rockstar sampai saat ini belum memberikkan konfirmasi apapun atau menolak rincian judul game apa saja yang nantinya mereka rilis maupun dalam tahap pengembangan saat ini untuk para penggemarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini kita hanya bisa bersabar menunggu Rockstar memberikan pernyataan resminya mengenai Bully 2. Jadi gimana brott ? sudah kangen jalan-jalan, ngecengin, ngisengin siswa-siswa di sekolah hingga mengikuti pelajaran ? Saat ini kalian bisa menikmati Bully yang bisa dimainkan di beberapa platform, seperti Playstation 2Xbox, PC hingga perangkat mobile seperti Android dan iOS.

 


Mau baca artikel seputar Bully 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version