[RUMOR] Bocoran Terbaru Assassin’s Creed Ragnarok Perlihatkan Karakter Protagonis Wanita

b64767d861dacbc63847fd622ab6cf30

Beberapa waktu yang lalu sempat dikonfirmasi bahwa salah satu retailer digital Amazon untuk wilayah Jerman menambahkan koleksi game yang dijualnya berupa Assassin’s Creed Ragnarok – Valhalla Edition yang tercantum untuk konsol PS 4. Sementara itu retailer Gamestop  di Italia menambahkan edisi Mjolnier Edition.

Meskipun belum ada cover resminya, apakah ini merupakan bocoran yang kemudian bisa dikonfirmasi kebenarannya ? Mungkin saja iya, mengingat baru-baru ini ada rumor terbaru yang berkembang seputar Assassin’s Creed yang mengadaptasi kisah mitologi Nordik. Dilansir dari Gamerant, beredar sebuah gambar yang memperlihatkan protagonis dari Assassin’s Creed Ragnarok. Dan yang lebih menarik adalah karakter protagonis tersebut merupakan versi wanita bernama Jora, sesuai dengan deskripsi pada bocoran gambar yang tengah beredar ini. Bocoran tersebut juga menginformasikan bahwa map dalam seri terbaru franchise Assassin’s Creed ini akan berlokasi diantara Skandinavia dan Inggris terdapat daratan maupun lautan yang cukup luas untuk dijelajahi nantinya.

Masih dari sumber yang sama, Assassin’s Creed Ragnarok diketahui dikerjakan oleh tim yang sebelumnya mengerjakan ACOrigins” dan “Odyssey“. Tapi ini cukup menarik si menurut mimin, protagonisnya perempuan dan berambut merah mengingatkan kita kepada karakter Disney dari film Brave, yaitu Princess Merida namun dengan tambahan armor.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun ini masih sekedar rumor, kabar seputar Assassin’s Creed selanjutnya akan diungkap pada tahun 2020 dimana saat ini kita sudah menginjak pada tahun tersebut. Ada juga yang menyebutkan bahwa tanggalnya jatuh pada 21 Februari mendatang dimana sudah cukup dekat sepertinya. So, kita tunggu saja nanti ya brott pengumuman resmi dari Ubisoft.

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar Assassin’s Creed hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version