[RUMOR] Call of Duty Black Ops Gulf War akan Tampil di Xbox Showcase Tahun Ini

Rumor Call Of Duty Black Ops Gulf War

Sebelumnya, cukup banyak beredar rumor terkait seri baru Call of Duty yang akan berlanjut dengan tema berbeda. Lalu, dikabarkan juga bahwa seri baru ini adalah sekuel dari Black Ops yang sempat menjadi topik hangat di komunitas game.

Namun, sebuah rumor baru kal ini beredar di lini masa, di mana Call of Duty 2024 yang kini bernama Call of Duty Black Ops Gulf War akan hadir di Xbox Showcase tahun ini.

Bocoran Call of Duty Black Ops Gulf War di Xbox Showcase

Game dirumorkan hadir di Xbox Showcase tahun ini

Berdasarkan laporan dari The Verge, Xbox Showcase dirumorkan akan hadir pada 9 Juni mendatang. Beberapa judul game baru bakal dipresentasikan, dan seri terbaru Call of Duty Black Ops Gulf War kabarnya masuk dalam list acara.

Katanya, Call of Duty Black Ops Gulf War ini akan diungkap dengan cara yang lebih ‘tradisional’ dan di luar Call of Duty Warzone. Selain itu, diketahui bahwa Gulf War juga ingin dikenalkan ke publik sebelum Summer Games Fest bulan Juni ini.

Karena seperti yang kita tahu, acara musim panas tersebut ditujukan untuk mengenal game-game baru secara mendalam, dan kemungkinan mode multiplayer Gulf War akan diungkap sekitar bulan Agustus disusul dengan Zombie setelahnya.

Detail Informasi Lainnya

Kemungkinan bukan hanya game ini yang akan ditampilkan ke publik

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, campaign dari Gulf War akan membawa open-world yang lumayan mirip Modern Warfare 3. Mode ini akan ditangani oleh Raven Software, sementara Treyarch Games untuk multiplayer dan Zombie mode.

Tambahan lainnya, dijelaskan bahwa Xbox juga sedang mempersiapkan berbagai tajuk game setelah mengakuisisi Activision Blizzard beberapa bulan lalu. Jadi, besar kemungkinan Gulf War bukan satu-satunya judul yang akan kita dengar di bulan Juni mendatang.

Meski begitu, perlu diingatkan kembali bahwa informasi ini masih sebatas asumsi saja dan tentunya bisa berubah sewaktu – waktu. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya dari Xbox sendiri ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version