[Rumor] Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan Segera Diumumkan Dalam Waktu Dekat

1 21

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari badan rating Taiwan yang membocorkan sekuel terbaru dari Crash Bandicoot: N.Sane Trilogy. Tidak tanggung-tanggung bocoran tersebut bahkan memperlihatkan cover dari game yang akan mengambil judul Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini lengkap dengan sinopsis yang tercantum di dalamnya.

Game ini sendiri kabarnya juga dikembangkan oleh developer Toys for Bob yang sebelumnya dipercaya untuk menangani proyek Spyro: Reignited Trilogy. Hal inilah yang menguatkan spekulasi bahwa kemungkinan besar mereka akan segera mengumumkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time dalam beberapa hari kedepan atau lebih tepatnya tanggal 22 Juni nanti. Pasalnya lewat postingannya di Twitter, Toys for Bob menyebut bahwa tanggal 22 Juni nanti mereka akan membagikan informasi seputar game garapan terbarunya.

Kata “TIME” yang tertera dalam cuitannya tersebut juga seperti menguatkan kesan bahwa penjelajahan waktu memang akan menjadi tema utama dari game ini nantinya sebagaimana yang dijelaskan dalam sinopsis yang bocor beberapa waktu lalu.

Jika memang kabar ini menjadi kenyataan, tentunya akan sangat menarik menunggu sebuah game baru yang diposisikan sebagai lanjutan langsung dari Crash Bandicoot trilogy. Bagaimana menurutmu sendiri, sudah tidak sabar menantikan game satu ini?


Baca juga artikel seputar Crash Bandicoot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version