[Rumor] EA Mau Sisipkan Gameplay ala Sekiro di Game Star Wars Terbarunya

star wars fallen orde sekir

Kehadiran Sekiro: Shadow Die Twice memang telah sukses membuat para penggemar game-game From Software kembali jatuh cinta. Dan berkat game ini pula, keberlangsungan dari game-game single player jelas masih tetap bisa terjaga dengan sangat kuat dari ancaman game-game wajib online yang selalu merongrong relevansi mereka.

Uniknya, perusahaan seperti EA pun mungkin nampak cukup menyadari kegigihan yang biasa ditunjukan oleh game single-player. Meski sempat menganggap bahwa game-game semacam itu sudah tak zaman untuk dimainkan di era milenial sekarang ini, EA nampak terbuka untuk mau belajar dari hal tersebut lewat kehadiran game Star Wars terbarunya.

Dimana seperti yang sudah kita ketahui bersama, EA baru-baru ini telah mengumumkan hadirnya game Star Wars baru yang mereka namai Star Wars Jedi: Fallen Order. Telah dilaporkan bahwa game ini nantinya akan menjadi game Star Wars yang hanya dapat dimainkan secara single-player. Lewat latar cerita yang bersettingkan di antara seri episode III dan episode IV dari versi filmnya, EA melalui Respawn Entertainment rupanya juga ingin menyematkan suatu formula yang menarik di sana.

Walau masih hanya sebatas rumor, Star Wars Jedi: Fallen Order dikabarkan ingin mengadopsi sebagian unsur gameplay dari Sekiro: Shadow Die Twice. Diungkapkan langsung melalui suatu postingan di forum resetera yang telah dihapus dan dimuat kembali di Reddit, kabarnya akan ada sistem-sistem pertarungan yang mewajibkanmu untuk tidak asal pencet hingga mengutilisasikan fitur parry ala Sekiro. Semuanya itu sengaja Respawn lakukan demi menciptakan sebuah pengalaman bertempur seperti layaknya seorang Jedi.

Jika rumor yang mencuat ini terbukti benar, tentu cukup menarik untuk melihat bagaimana hasil eksekusi Respawn yang belakangan namanya sedang naik daun berkat game Apex Legends dalam menggarap game Star Wars baru ini.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait Star Wars Jedi: Fallen Order, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version