[RUMOR] Free Fire x Devil May Cry Bakal Hadir di Update Mendatang!

Free Fire X Devil May Cry 5

Free Fire x Devil May CryFree Fire adalah game dari publisher Garena yang diketahui suka menghadirkan ragam update skin, weapon, dan lainnya seperti DJ Alok, BTS, Anitta, dan masih banyak lagi. Setelah berkolaborasi dengan Justin Bieber, kali ini beredar sebuah bocoran di mana game ini akan berkolaborasi dengan franchise game populer, yaitu Devil May Cry.

Bocoran Kolaborasi Free Fire x Devil May Cry

Gambarankarakter Nero dan Dante di Free Fire

Melansir dari salah satu Youtuber MazMazing, diketahui bahwa kolaborasi game Free Fire Devil May Cry akan terwujud, di mana game diketahui akan maintenance pada tanggal 11 Januari 2023 mendatang. Kabar ini tentu mengejutkan para pemain, karena Devil May Cry 5 merupakan salah satu game populer yang ramai dimainkan kalangan gamer dunia.

Ada beberapa leak yang dimunculkan dalam video tersebut. Seperti logo Free Fire x Devil May Cry terbaru, dua bundle Dante dan Nero, karakter yang ada dalam Devil May Cry 5. Nantinya, karakter ini kemungkinan besar akan masuk dalam kolaborasi tersebut.

Gambaran Bundle Evil Dante dan Weapon ala – ala Devil May Cry 5

Selain karakter, ada juga leak lainnya yang akan hadir ke dalam game, seperti weapon dan Glow Wall ala – ala Devil May Cry, emote baru, bundle di mana Dante dapat berubah wujud menjadi Evil Dante, dan masih banyak lagi. Dikabarkan bahwa kolaborasi Free Fire Devil May Cry ini akan muncul setelah update OB38.

Kira – kira bagaimana pendapatmu akan rumor kolaborasi satu ini? Berikan komentarmu ya, brott!

Game Mobile Bravely Default Brilliant Lights akan Tutup Server di Tahun 2023

Game ini tutup server di tahun 2023

Berkaitan dengan game mobile, Bravely Default Brilliant Lights harus menerima kenyataan pahit bahwa server akan ditutup pada awal tahun 2023 nanti. Penutupan ini juga sudah dikonfirmasi oleh Square Enix selaku developer yang menghadirkan Bravely Default: Brilliant Lights.

Penasaran apa penyebab game ini tutup server? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version