[Rumor] Game Final Fantasy IX Remake Hadir Tahun Depan

Game Final Fantasy Ix Remake

Game Final Fantasy IX Remake Square Enix sepertinya sedang mempersiapkan sebuah kejutan yang menarik. Namun sayangnya jika kejutan tersebut benar adanya, maka hal tersebut tidak akan menjadi sebuah kejutan lagi.

Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, seorang Leaker membocorkan beberapa informasi yang kini menjadi rumor dikalangan gamer dan juga fans game Final Fantasy. Rumor tersebut berhubungan dengan game Remake terbaru seri ini.

Game Final Fantasy IX Remake Hadir Tahun Depan, Apa Benar?

Rumor Remake Sedang Dikerjakan

Seorang leaker ternama yang tidak asing namanya telah memberikan informasi mengenai seri game ini. Rumor tersebut adalah kabar mengenai game Final Fantasy IX Remake dan juga Final Fantasy X Remake.

Saat ini, Square Enix akan segera merilis versi remake dari FF VII yang diberi judul Rebirth. Dan berdasarkan informasi dari leaker, game selanjutnya yang akan dibuat kembali oleh studio ini adalah FF IX.

Memang, rumor mengenai remake game ini sudah lama beredar di Internet. Namun I’m a Hero Too sepertinya memiliki informasi menarik. Para gamer di Reddit pun kini membahas rumor tersebut.

Menurut informasi yang diberikan, Final Fantasy IX Remake dikabarkan rilis di sekitar musim panas tahun 2024, namun rencana ini bisa saja berubah. Dirinya juga mengatkaan FF X Remake sat ini telah memiliki kru inti namun tidak dapat membuat game ketika waktu ulang tahun game tersebut datang.

Selain 2 game tersebut, FF X-3 juga disebutkan berbarengan dengan FF X Remake, namun masih belum jelas apakan proyek ini merupakan 1 proyek yang sama ataukah 2 proyek yang berbeda.

Namun perlu diingat, rumor ini adalah rumor yang lama dan kini diungkit kembali oleh para Redditor sehingga mungkin saja informasi yang telah dibagikan oleh sang leaker bisa berubah.

Leaker Klaim PS5 Dev Kit Terbaru

Dev Kit Awal Playstation 5

Di bocoran yang sama, sang leaker juga membuat klaim bahwa Square Enix kini telah memiliki Dev Kit PS5 terbaru yang sempat dirumorkan merupakan Dev Kit untuk PS5 Pro. Namun sayangnya Dev kit ini bukanlah PS5 Pro melainkan PS5 Slim yang beberapa waktu lalu diumumkan.

Hal tersebut tidak begitu mengagetkan karena selama ini Square Enix memang sangat dekat dengan konsol PlayStation sehingga wajar saja jika studio tersebut memiliki Dev Kit terbaru dari Sony.

Hingga saat ini, Square Enix masih belum memberikan informasi mengenai game – game yang dibocorkan oleh leaker ini. Mungkin studio asal Jepang ini akan memberikan informasi pasti jika dirasa sudah siap untuk dibagikan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version