[RUMOR] Game GTA 6 Kemungkinan Diumumkan dalam Waktu Dekat

Game GTA 6

Sebelumnya kita ketahui bahwa salah satu leaker GTA 6 ditangkap dan diinvestigasi oleh FBI karena mengunggah leak untuk seri terbaru game Grand Theft Auto beberapa bulan lalu. Namun, tampaknya Rockstar Games kecolongan lagi, karena kali ini, beredar kembali sebuah rumor di mana game GTA 6 kemungkinan besar akan diumumkan dalam waktu dekat.

Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Tentang Pengumuman Game GTA 6

Bakal diumumkan dalam waktu dekat

Rumor tentang Grand Theft Auto 6 kali ini dibocorkan oleh salah satu akun Twitter bernama GTANEWSLEAKS. Pada cuitannya tersebut, ia mengunggah sebuah screenshot di mana seorang user di forum GTA bernama Tez2 mengatakan bahwa game GTA 6 kemungkinan akan diumumkan sesegera mungkin.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Melihat postingan tersebut, besar peluang bahwa Grand Theft Auto 6 akan segera diumumkan, mengingat Tez2 merupakan dataminer Rockstar Games yang cukup dikenal kalangan penggemar. Tez2 juga berkata bahwa ini adalah kesempatan bagus bagi Rockstar Games memberikan informasi terkini terkait seri keenam GTA beserta update terbaru yang akan hadir ke dalam GTA Online, seperti event terbaru GTA+ dan update Heist Challenge. Meski masih sebuah asumsi, Tez2 percaya bahwa pengumuman ini nantinya akan hadir melalui Community Update nantinya.

Tersangka Hacker GTA 6 Berhasil Ditangkap Polisi

Hacker GTA 6 berhasil ditangkap polisi

Masih berfokus akan seri keenam GTA, aktivitas peretasan sepertinya menjadi semakin marak. Pentingnya keamanan sistem sudah menjadi kewajiban, terutama untuk perusahaan besar seperti developer game ternama yakni Rockstar Games. Sayangnya, penggarap seri game GTA tersebut baru saja terbobol oleh hacker yang berhasil mencuri sejumlah berkas proses pengembangan GTA 6.

Untungnya, baru saja dilaporkan bahwa pelaku peretasan kabarnya sudah berhasil diamankan polisi. Belum diketahui apakah tersangka terlibat dalam peretasan Rockstar Games, Namun menurut informasi yang beredar, tersangka nyatanya memiliki korealsi dengan kasus bocornya video pengerjaan dan gameplay dari Grand Theft Auto 6 yang terjadi beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini.

Game GTA 6 dikabarkan masih dalam tahap pengembangan.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version