[Rumor] Game Spider-Man PS5 akan Tampilkan Venom, Mysterio, dan Variasi Gameplay saat Berayun

in ,

Lanjutkan pula cerita dari game Spider-Man PS4

Kesuksesan Insomniac dalam merilis game Marvel’s Spider-Man di tahun 2018 lalu telah benar-benar membawakan suatu kepercayaan yang penting bagi Sony. Setelah sukses diakuisisi sebagai developer first party milik Sony pada tahun 2019 kemarin, tentu banyak harapan yang seolah siap diembankan oleh developer asal California ini.

mengembangkan sekuel dari game Marvel’s Spider-Man digadang-gadang akan menjadi misi yang hendak ditempuhnya. Melalui rumor yang baru-baru ini berhembus di forum Reddit, Insomniac dikabarkan tengah ingin melanjutkan petualangan sang tokoh Peter Parker di konsol yang tentunya lebih terkini seperti PS5.

Ceritanya akan lebih banyak berpusat ke “Venom” ?

Dispekulasikan siap rilis pada sekitaran akhir 2021 nanti, game Spider-Man 2 ini akan menghadirkan kelanjutan cerita dari versi PS4-nya. Terutama dalam pengambilan setting 5 hingga 6 bulan pada musim dingin setelah event di Marvel’s Spider-Man 1 berakhir. Rumor pun menyebut bahwa karakter Venom (Eddie Brock) dan Harry Osborn akan menjadi fokus utama. Dimana tentu itu bukanlah suatu hal yang mengejutkan apabila kamu sempat memainkan versi prekuelnya.

Lalu, Spider-Man 2 juga akan siap memperkenalkan musuh-musuh ikonik lain seperti Carnage dan Mysterio. Plus tak ketinggalan dengan plot mengenai rencana perusahaan Oscorp dalam proyek eksperimen super soldier.

Di lain sisi, peran Miles Morales sebagai karakter playable secara unik masih tetap ikut dimunculkan. Namun tidak lagi dengan porsi gameplay yang terkesan linear, atau dalam arti kamu sudah bisa bereksplorasi secara lebih bebas ketika mengendalikan dirinya. Seolah ingin memberi petunjuk bahwa Morales mungkin akan mulai bisa berperan menjadi seorang Spider-Man yang baru, rumor berikut juga seakan mengkonfirmasikan bisanya kamu untuk berganti-ganti karakter di saat bertarung ala game Batman Arkham Knight.

Sementara bila membahas mengenai Mekanik Spider-Man dalam mengeluarkan jaring laba-labanya demi berayun, game Spider-Man baru ini kabarnya ingin memberikan sebuah bentuk penyempurnaan yang lebih imersif. Contoh utamanya adalah dari penambahan variasi animasi gerakan Spidey ketika berayun-ayun dari satu tempat ke tempat lain agar tak terkesan monoton. Pihak insomniac bahkan kabarnya telah menyiapkan 2 orang animator yang akan secara khusus mengerjakan aspek ini.

Sistem maupun caramu dalam berayun pun akan dihadirkan dalam 3 mode yang penamaannya masih belum final, yakni seperti dalam mode Realistic (murni bersifat pyshics ala game Spider-Man 2), Arcade (tawarkan mode asistensi), dan Hybrid (gabungan dari keduanya yang terasa mirip seperti game Spider-Man PS4). Sisanya, ada pula penambahan “Web Chain” mekanik yang memungkinkanmu untuk bisa menggabungkan jaring-jaring yang dikeluarkan ke sejumlah titik tempat yang berbeda agar kamu dapat lebih mudah berpindah dengan praktis nan cepat.

Karena termasuk sebagai sebuah rumor, tentu ada baiknya bila informasi ini jangan kamu telan secara mentah-mentah.

Sumber: Reddit


Baca pula informasi lain terkait game Marvel’s Spider-Man, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]