[Rumor] Game The Division Heartland Dapatkan Rating, Rilis dalam Waktu Dekat?

Game The Division Heartland

Game The Division Heartland – Diumumkan pada Ubisoft Forward tahun 2022 lalu, Game The Division Heartland merupakan spin-off Free-to-Play dari game The Division yang akan segera rilis. Namun sayangnya game ini mengalamin beberapa kali pengunduran.

Meskipun begitu, sepertinya game ini akan segera rilis dalam beberapa waktu lagi. Dikabarkan bahwa game ini telah selesai dikembangkan dan siap meluncur dalam waktu dekat.

Game The Division Heartland Dapatkan Rating di Taiwan

Informasi Detail Mengenai Rating

Informasi ini didapat dari salah seorang pengguna Twitter bernama Kurakasis yang merupakan seorang leaker dan membagikan rumor – rumor seputar game. Dirinya mendapatkan informasi mengenai game The Division Heartland.

Dikabarkan bahwa pihak dewan rating Taiwan telah memberikan rating terhadap game tersebut pada tanggal 14 Oktober 2023 untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Game ini merupakan game free-to-play Shooter dengan tema extraction dimana pemain akan bertarung di lokasi fiksi bernama Silver Creek. Deskirpsi game pun menjelaskan beberapa hal.

“Ancam persenjataan dan barang-barang setiap kamu berpetualang di Silver Creek. Tetap bergerak dan bertahan dari konflik lawan, dehidrasi, dan kontaminasi berbahaya yang mengambil alih kota. Bangun markas Operasi. Setiap operasi yang berhasil akan membuatmu mendapatkan lebih banyak misi, buka skill unik, area map baru, dan fungsi krusial di markas. Mati sebelum kamu ekstrak… dan kembali dengan tangan kosong”.

Gameplay dari The Division Heartland sendiri sempat bocor pada tahun 2022 lalu memperlihatkan permainan dari game ini. Video bocor ini memperlihatkan sekitar 22 menit gameplay.

Dengan telah hadirnya rating untuk game ini, kemungkinan besar game akan rilis secepatnya sekitar awal tahun 2024 jika tidak ada penundaan ataupun pengunduran dari pihak Ubisoft selaku pengembang game.

The Division Heartland Bisa Saja Diundur

Bisa Saja Diundur

Meskipun telah mendapatkan rating dan kemungkinan besar akan rilis dalam beberapa bulan lagi, namun bisa saja game ini diundur jika dirasa belum siap untuk rilis. Sebelumnya, game ini memang telah beberapa kali terkena pengunduran.

Kurakasis sendiri menjelaskan bahwa Silent Hill: The Short Message mendapatkan rating di Taiwan juga pada akhir tahun lalu, namun hingga saat ini masih belum rilis. Hal yang sama bisa saja terjadi untuk game Ubisoft tersebut.

Namun pastinya rating ini memberi sugesti bahwa game sudah hampir siap dan mungkin saja diumumkan pada acara penghargaan tahunan The Game Awards 2023 pada tanggal 8 Desember 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version