[Rumor] Game Horizon MMORPG akan Dibuat oleh NCSOFT?

Game Horizon MMORPG

Game Horizon MMORPG – Muncul sebuah rumor bahwa seri game Horizon akan mendapatkan versi MMORPG yang nantinya dikerjakan oleh developer Korea Selatan yang sudah berpengalaman di game MMO.

Kemampuan studio dari Sony Playstation dalam membuat game single-player yang berfokus ke cerita, tentu tidak bisa diragukan lagi. Walaupun sebenarnya mereka juga ada membuat versi online multi-player, tetap saja para gamer akan lebih mengetahui game first-party Sony dari single-player nya.

Namun sepertinya, Sony Playstation akan mulai mencoba serius dengan tipe game live-service yang memang terbukti menghasilkan banyak sekali uang kepada para developer/publisher. Tidak tanggung-tanggung, mereka akan membuat game MMORPG yang berasal dari seri game populer milik Sony, yaitu seri Horizon.

Game Horizon MMORPG?

Akan ada game Horizon versi MMORPG?

Informasi yang masih sekedar rumor ini, kami dapatkan melalui situs MTN (ditranslasi oleh VGC), yang menyatakan bahwa developer NCSoft akan bertanggung jawab dalam game ini, yang diberi nama Project H.

Logo NCSoft

Developer ini sudah cukup berpengalaman di dunia MMORPG, dimana beberapa gamenya seperti Lineage dan Guild Wars. Saat ini mereka dikabarkan sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Senior Social Systems Designer dan Senior Game Writer untuk Project H ini. Belum diketahui apakah Guerilla Games selaku developer utama dari seri Horizon akan ikut dalam pengembangan gamenya atau sepenuhnya di tangan NCSoft.

Saat ini pihak Sony, Guerilla Games, bahkan NCSoft belum memberikan konfirmasi terkait rumor Project H ini. Namun, hal ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan, karena Sony memang sudah berniat untuk membuat 12 game live-service sampai Maret 2026, jadi mungkin saja game MMORPG dari seri Horizon menjadi salah satunya.

Versi Remaster dari Horizon Zero Dawn sedang Dikembangkan

[Rumor] Game Horizon MMORPG akan Dibuat oleh NCSOFT? 5

Selain rumor dari versi MMORPG, Sony juga ternyata dirumorkan sedang membuat versi remaster dari salah satu gamenya yaitu Horizon Zero Dawn. Belum diketahui seperti apa bentuk remaster dari game ini, namun sepertinya hanya akan ada peningkatan visual untuk konsol current-gen saat ini dan tidak akan ada penambahan mekanik baru di gamenya.

Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameHorizon,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version