[RUMOR] Platform Intel LGA 1851 Mengemuka, Hanya Mendukung DDR5

Platform Intel Lga 1851

Hampir dua tahun berlalu semenjak peluncuran perdana dari platform LGA 1700, dan wajar bila kini beredar bocoran mengenai platform terbaru bernama Intel LGA 1851. Dikatakan bahwa platform terbaru kubu biru tersebut hanya bolehkan memori DDR5 saja.

Rumor Intel LGA 1851 Mengemuka, Hanya Dukung Memori DDR5 Saja

Bakal mendukung minimal tiga generasi?

Masih ada waktu sebelum akhirnya prosesor Intel Generasi ke-14 meluncur. Generasi terbaru dengan codename ‘Arrow Lake’ tersebut dikabarkan hanya akan mendukung memori DDR5 yang tentunya lebih baru dan lebih cepat, seolah menjadi standar baru.

Informasi mengenai rumor Intel LGA 1851 ini kami lansir dari Wccftech, di mana dijelaskan bahwa platform terbaru dari kubu biru tersebut hanya akan bolehkan memori jenis DDR5 untuk menjadi standar.

Kemungkinan bakal didukung sampai tahun 2026?

Rumor tersebut dikuatkan oleh cuitan dari TLC, yang mengatakan bahwa platform Intel LGA 1851 hanya akan memiliki umur sampai tahun 2026, di mana awal dari platform terbaru dari kubu biru dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat. Namun, sayangnya informasinya hanya berhenti sampai di situ saja.

Dipastikan akan Mendukung Teknologi Serba Baru

Memiliki ukuran yang sama dengan LGA 1700?

Rumor terkait Intel LGA 1851 ternyata tidak berhenti sampai di situ saja. Malahan, masih ada banyak sekali informasi yang kami dapatkan, meski masih sebatas rumor dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

Masih berdasarkan Wccftech, inilah bermacam teknologi yang akan temani platform terbaru dari Intel tersebut:

Walau saat ini tidak terlalu banyak teknologi serba baru yang akan temani platform teranyar dari Intel tersebut, namun dipastikan akan masih ada banyak lagi bocoran atau fitur yang akan menemani platform keluaran terbaru dari Intel tersebut.

Tampaknya kita harus menanti sampai informasi lebih lanjut mengenai platform terbaru dari Intel ini membocorkan bermacam fitur lainnya sih, brott. Karena saat ini masih terlalu sedikit bocoran yang kami temukan, dan hanya terbatas pada spesifikasi teknisnya saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version