Rumor, iOS 13 akan Hadirkan “Dark Mode” Seperti di macOS Mojave ?


Follow Us

Perkembangan teknologi dari waktu ke waktu terasa begitu cepat dan kita bisa menikmati sendiri ternyata hanya dalam hitungan tahun atau bahkan bulan saja selalu ada teknologi yang baru. Sama seperti sistem operasi yang digunakkan oleh perangkat pintar milik Apple, yaitu iOS.

Nulis artikel dibayar

Versi iOS terakhir yang digunakkan untuk iPhoneiPad hingga iPod adalah 12 dengan beberapa tambahan update berkala. Namun belakangan mulai muncul rumor bahwa iOS 13 akan hadir dengan beberapa fitur baru. Bahkan diketahui iOS 13 ini juga akan rilis di tahun 2019.

Lalu apa saja si yang menarik dengan hadirnya iOS 13 ? Menurut laporan dari TheVergeiOS 13 akan menghadirkan fitur layaknya sistem operasi terbaru Mojave yang digunakkan oleh Macbook maupun iMac yaitu “Dark Mode“. Dengan fitur ini pengguna lebih dimanjakkan dari segi pemakaian yang tentunya semakin nyaman. Fitur Dark Mode ini memungkinkan tema layar di perangkat kalian akan menjadi gelap sehingga saat kondisi gelap mata tidak terlalu menangkap cahaya yang begitu terang.

Bukan hanya itu saja, kami juga mendengar rumor bahwa tampilan home screen akan didesain ulang khususnya untuk tampilan home screen iPad. Dan potensi lainnya yang akan hadir di iOS 13 adalah layanan subscription atau berlangganan seperti yang sebelumnya sempat kita bahas yaitu berlangganan majalah digital maupun konten video.

Pengenalan macOS Mojave dengan fitur Dark Mode pada WWDC 2018

Sebenarnya masih banyak yang masih belum diketahui mengenai iOS 13 ini, baik dari fitur hingga peningkatan apa saja yang ditawarkan. Nampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama melalui konferensi resmi Apple di World Wide Developer Conference (WWDC) 2019 pada bulan Juni mendatang.

 

Mau baca artikel maupun berita menarik seputar gameteknologi dan esports ? simak langsung tulisan dari Happy.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+