[Rumor] Jadwal Rilis Silent Hill 2 Remake Diperkirakan Awal Tahun Depan

Jadwal Rilis Silent Hill 2 Remake Featured

Jadwal Rilis Silent Hill 2 Remake Featured

Sebuah rumor kini beredar mengenai Jadwal rilis Silent Hill 2 Remake. Game yang merupakan bagian dari serial horror buatan Konami ini diperkirakan akan segera dapat dimainkan dalam waktu dekat.

Jadwal Rilis Silent Hill 2 Remake Diperkirakan Awal Tahun Depan

Protagonis Silent Hill 2 Remake James Sunderland

Rumor ini berasal dari forum Resetera dimana salah seorang penggunanya mengatakan bahwa anggota Discordnya menanyakan informasi mengenai jadwal rilis Silent Hill 2 Remake kepada salah satu aktor game tersebut.

Aktor yang ditanya adalah Luke Roberts yang memerankan James Sunderland. Dirinya ditanya mengenai jadwal perilisan game ini. Robert pun menjawab pertanyaan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya percaya game ini akan rilis pada awal tahun depan.

Artinya, jadwal rilis Silent Hill 2 Remake diperkirakan akan rilis pada awal tahun 2024 nanti antara awal Januari hingga Akhir Maret.

Pengembangan Game Silent Hill 2 Remake Sudah Siap?

Piotr Babieno Dari Bloober Team

Sebelumnya juga Team Bloober mengatakan bawhwa pengembangan untuk game ini hampir komplit. Hal ini dungkapkan oleh Presiden dari Bloober Team yaitu Piotr Babieno. Namun dirinya mengatakan bahwa pengumuman jadwal perilisan tergantung dari Konami.

Menurut Piotr Babieno, game tersebut secara teknis telah siap. Namun dirinya menambahkan bahwa bukan berarti game tersebut telah selesai dikerjakan pada saat itu dan menjelaskan Studio pengembang tersebut sudah sedikit lagi menyelesaikannya.

Bloober Team sendiri adalah pengembang dibalik game – game horror seperti Layers of Fear, Blair Witch, dan game – game lainnya. Studio ini dipercaya Konami untuk membuat versi remake dari serial horror yang populer tersebut.

Jadwal rilis Silent Hill 2 Remake diperkirakan rilis pada awal tahun 2024 nanti. Masih belum ada informasi resmi mengenai tanggal pasti perilisan. Game ini dikembangkan oleh Bloober Team dan dirilis oleh Konami untuk platform PlayStation 5 dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version