[Rumor] Judul Game Baru From Software Bernama “Great Rune”

VnUsr4ACN2sTMxeqVfuBET

Dari inisial nama proyek “GR” ?

Sekiro: Shadow Die Twice boleh saja masih konsisten dalam memberi suatu pengalaman “git gud” yang berharga kepada para playernya. Namun, From Software nampak tidak mau merasa berpuas diri dengan kesuksesan game Sekiro. Karena berdasarkan rumor yang belakangan tengah beredar, developer asal Jepang ini rupanya masih ingin membuat tangan para gamer kembali gatal untuk kesekian kalinya. Dimana mereka kabarnya punya semacam proyek pengerjaan game action RPG soulslike baru yang mengambil tema mitologi Nordik.

Kini, rumor tersebut seakan telah mulai berevolusi lagi dengan dikonfirmasikannya suatu nama judul dari game itu. Disebutkan langsung oleh seorang pendiri subreddit bernama”e_0, telah dikabarkan bila game anyar From Software ini akan mempunyai judul yang bernama “Great Rune“. Sekilas memang terlihat memiliki judul yang menarik. Akan tetapi, grup subreddit yang dibuat oleh e_0 tersebut juga terkesan sangat misterius.

Pasalnya, telah diketahui bahwa grup subreddit tentang game Great Rune ini baru pertama kali berdiri sejak tahun 2017 lalu. Dengan kata lain, Great Rune seolah telah menjadi satu proyek yang cukup lama dimimpikan dari From Software bila apa yang ia klaim memang terbukti benar.

E_o sendiri kabarnya bukanlah termasuk orang yang baru pertama kali mendirikan subreddit. Karena sebelumnya ia tercatat juga pernah menjabat sebagai moderator di berbagai thread-thread subreddit untuk keseluruhan trilogi game Dark Souls beserta Bloodborne.


Klaim tentang judul “Great Rune” sendiri nampak juga semakin menyeruak berkat munculnya bocoran tentang proyek game baru From Software yang berinisal “GR” di dalamnya. Namun sejauh ini, judul Great Rune masih belum bisa dikonfirmasikan secara resmi mengingat Bloodborne sebelumnya hadir dalam inisial “SPRJ”. Untungnya, kepastian dari proyek “GR” tersebut nantinya dapat kita saksikan bersama dalam Press Conference Microsoft di event E3 2019.

Selain dirumorkan siap mengambil unsur atau tema mitologi Nordik, tengah dikabarkan pula bahwa game baru From Software ini akan menjadi bentuk kolaborasi unik mereka dengan George R.R. Martin selaku pencipta franchise Game of Thrones di versi novelnya.

Sumber: Reddit, Gematsu


Baca pula informasi lain terkait From Software, beserta dengan kabar-kabar menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version