[Rumor] Leaker Ungkap Persona 1 dan 2 akan Dapat Remake

Persona Remake

Persona Remake – Game remake dari Persona 3 berjudul Persona 3 Reload sukses memberikan pengalaman luar biasa bagi Gamer dengan berbagai macam peningkatannya. Hal ini membuat Gamer berharap Atlus juga akan membuat game pendahulunya seperti Persona 1 dan juga Persona 2 mendapatkan remake juga.

Sejak perilisan game Persona 3 Reload, mulai banyak rumor bermunculan mengenai 2 game awal Persona disebut-sebut mendapatkan remake. Dan kini rumor terbaru dari Leaker populer pun juga mengatakan hal yang sama.

Rumor dari Leaker Mengenai Persona 1 dan 2 akan Dapat Remake

Dua seri awal game Persona bakal dapat remake?

Informasi ini berawal dari sebuah tweet random dari pengguna akun Twitter bernama @soupsizedocean. Pada tweet tersebut dia mengungkap topik yang sedang ramai di komunitas Persona mengenai game P1 dan P2 lebih layak mendapatkan versi Remake dibandingkan Persona 4.

Lalu seorang Leaker yang populer di komunitas Persona, yaitu Midori, tiba-tiba saja muncul dan memberikan sebuah kabar yang mungkin bisa menjadi harapan bagi para fans Persona. Midori membalas tweet dari @soupsizedocean dan mengatakan kalau Persona 1 dan Persona 2 juga akan mendapatkan Remake.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

“Persona 1 dan 2 lebih butuh remake daripada 4, bukanlah topik panas saat ini, guys. Saya yakin Atlus tahu juga hal ini, dan mari kita berharap saja.”

“Ya. P1 dan P2 mendapatkan remake juga.”

Reaksi Gamer Terhadap Rumor Persona Remake

Tentu saja Gamer terlebih fans Persona antusias mendengarnya meski sebatas rumor saja untuk saat ini

Informasi tersebut mendapatkan antusias tinggi dari Gamer meski saat ini masih sebatas rumor dan belum ada kepastian secara resmi. Namun mengingat catatan Midori sebagai Leaker, ada kemungkinan juga informasi tersebut benar adanya dan kita hanya perlu menunggu pengumuman resmi dari Atlus.

Meskipun begitu, Midori hanya ingin mengingatkan untuk saat ini kabar tersebut hanya sebatas rumor saja. Dia mengatakan informasi yang dia dapatkan untuk saat ini bisa berubah sewaktu-waktu. Para fans pun juga memaklumi kabar tersebut dan hanya bisa berharap saja informasi dari Midori beneran terjadi suatu hari nanti.

Persona Series

Berikut ini reaksi dari Gamer terkait kabar 2 game pertama seri Persona dikabarkan mendapatkan remake.

TERIMA KASIH SUDAH MENGONFIRMASI INI MIDORI
AKHIRNYA KITA MENDAPATKAN KESEMPATAN MEMAINKAN GAME LUAR BIASA TERSEBUT
LETS GOO GAMING TELAH TERSELAMATKAN
LETS GOOOOOOOOO

Itulah informasi mengenai rumor dari Leaker mengenai game Persona 1 dan juga Persona 2 disebut-sebut akan mendapatkan remake juga. Benar atau tidak informasi tersebut, mari kita tunggu saja informasi resminya dari pihak Atlus maupun SEGA.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Persona atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version