[RUMOR] Lynx Honkai Star Rail Bakal Gratis di 1.6

Lynx Honkai Star Rail

Game besutan HoYoverse, Honkai Star Rail telah memasuki patch 1.5, di mana Huohuo dan Argenti menjadi karakter B5 yang bisa didapatkan oleh Trailblazer melalui banner limited. Selain itu, beragam konten lainnya muncul agar bisa dinikmati oleh pemain dalam game ini.

Berbicara soal patch, baru – baru ini beredar bocoran bahwa Lynx, karakter B4 Quantum Abundance dikabarkan akan gratis di 1.6. Benarkah itu?

Bocoran Lynx Honkai Star Rail akan Gratis di 1.6

Lynx bisa didapat secara gratis di Honkai Star Rail 1.6

Informasi ini dibocorkan oleh leaker bernama Hexenzirkel (dikutip dari forum Reddit), dengan Lynx akan diberi gratis di versi 1.6. Untuk mendapatkannya, pemain harus menyelesaikan misi kedua untuk setiap phase Pure Fiction, mode game baru permanen untuk mendapatkan Lynx nanti.

Pure Fiction mengajak pemain memperoleh poin dengan mengalahkan berbagai musuh. Setiap phase-nya memberikan buff berbeda yang dapat membantu Trailblazer semakin unggul dalam pertarungan.

Jika berhasil menyelesaikan semua phase, maka pemain akan mendapat 720 Stellar Jade untuk lakukan gacha karakter dan Lightcone baru.

Detail Informasi Lainnya

Healer B4 yang cukup oke

Walau bukan karakter B5, Lynx Honkai Star Rail adalah pilihan tepat bagi pemain yang ingin menyisipkan Healer di dalam timnya. Selain menghilangkan debuff, ia juga dapat memulihkan HP seluruh rekan satu tim dan dapat menyerang satu musuh (single target).

Selain Lynx yang bisa didapatkan secara gratis melalui event, tidak ada lagi informasi lebih yang diberikan Hexenzirkel terkait versi 1.6 ini. Sementara itu, beberapa hari lalu wujud Elio juga sempat dibocorkan dan menjadi perbincangan di dunia maya, khususnya komunitas game Honkai Star Rail.

Meski begitu, tak hentinya penulis ingatkan kembali bahwa bocoran Lynx Honkai tersebut masihlah sebuah spekulasi atau rumor belaka. Jadi, mari kita tunggu saja kabar resminya dari HoYoverse ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version